Part 1 || Bertukar Tubuh

2.8K 22 6
                                    


Perkenalkan namaku adalah Rio Hendra Wijayanto. Seorang teknisi disalah satu perusahaan yang berada di Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ). Bidang pekerjaanku adalah kelistrikan, salah satu tugasku adalah memperbaiki dan mengecek alat – alat kelistrikan. Alat – Alat kelistrikan ini memiliki tegagangan yang sangat tinggi. Bahkan beberapa temenku yang tidak focus dalam menjalankan pekerjaan tesebut menyebabkan hal fatal bahkan ada teman kerjaku yang meregang nyawa dikala menjalankan tugas.

Terkadang aku bergumam dalam hati enak kali ya menjadi wanita. Bisa tampil cantik, jajan sepuasnya dan yang paling penting hanya dirumah nyantai dan menjaga anak saja. Pikiranku langsung ku tepis pemikiran itu dikarenakan semua orang memiliki takdirnya tersendiri. Ketika jam istirahat, seperti biasanya aku makan dan mengecek hpku. Ternyata banyak sekali panggilan dari tunanaganku. Tunanaganku ini adalah seorang guru SMA di kotaku, dia bernama Ayu Diyah Wahyuni. Yah, dia orangnya manis, cantik dan yang paling aku suka darinya adalah senyumannya. Kami biasanyanya bertemu dan kadang pulang berbarengan. Dia orangnya agak posesif sih dimana ketika selalu ada apa – apa pasti minta kabar. Aku memakluminya sih karena kami sudah tungangan serta akan menjadi suami – istri.

Ketika aku kembali untuk menelpon dia namun hanya di reject. Terus dia chat aku yang isinya untuk menjemput dia disekolahkanya jam 3 – 4 sore.

Anggita : Pokoknya nanti jemput aku jam 3 sore..!!

Aku : Siap My princess..

Anggita : Senyum – Senyum..

Aku : IIhh.. Tumben jutek banget sih..?OhhIhi

Anggita : Enggak kok, pokoknya jemput aku jam segitu awas kalau sampai telat..!!!

Aku : siap – siap..

Tak terasa waktu isitirahatpun telah berakhir, seketika aku bergegas untuk kemabli bekerja dilapangan. Terdapat kerusakan dibagian yang vital dibagian mesin produksi. Aku dan timku bergegas untuk menyelesaikan tugasku. Akhirnya setelah beberapa jam berhasil kulihat jam masih jam 2 sedangkan aku pulang kerja jam 3 masih nutut pikirku untuk menjemput si dia. Akhirnya aku izin ke atasanku untuk bergegas pulang lebih awal sekitar setengah jam untuk menjemput Ayu.

Akhirnya aku sampai juga disekolah ayu dengan keadaan yang belum mandi dan masih acak – acakan. Seketika dia keluar dari gerbang sekolah dan mengapiriku.

Ayu : ( Cemberut )..

Aku : Kenapa nih datang – datang kok cemberut mulu

Ayu : Ini Lho tugasku banyak yang bantuin dong

Aku : Iyaa – iyaa aku bantuin deh, tapi nanti ya

Ayu : Kenapa ??

Aku : Aku capek sayangku..

Ayu : Hmm. Kok bau oli, Kamu belum mandi ya ?

Aku : Hehehe.. Iyaa iyaa

Ayu : Udah kamu kerumahku nanti mandi sekalian ya ?

Aku : iyaa deh..

Akhirnya aku dan Ayu bergegas untuk lansgung menuju kerumah dia dengan menggunakan sepeda motorku.

***Suara Hati Ayu****

Enak banget sih jadi cowok. Enggak ngerasain mens, enggak digodain apalagi ditanyain macem – macem yang aneh – aneh apalagi aahh.. sudahlah, seandainya aku jadi cowok gitu seandainya akan jadi lebih baik dan mudah.

Ketika aku sampai dirumah Ayu rasa lelahku tak tertahankan aku hampir tertidur dikursi tamunya.

Ayu : Mas Rio mandi dulu gih..

Aku : Iya sayang

Ayu : Tuh baju dan sama celananya juga udah aku suapin

Sambil mencium dagunya

Ayu : Iiihh apaan sih mas..?? Bauu olii hoeekkk.. ??

Aku : Lhoo.. Hahahaha.. Sampai segitunya dong

Ayu : Biarin mas kan bau acem

Aku : Iya udah deh aku mandi dulu

Setelah itu aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk mandi. Rasa segar air yang telah membasahiku adalah rasa yang sangat nyaman sekaligus menghilangkan rasa gerah pada tubuh ini yang telah seharian bekerja dengan sangat keras.

****Suara Hati Rio****

Seandainya aku jadi cewek, aku gak perlu kerja kayak gini. Naik – naik ke mesin. Berhubugan dengan tegangan tinggi dan membahayakan nyawa. Tapi alhamdulillah mulai minggu depan aku dipindah dibagian plant maintance. Ahh.. Tapis ama saja sih susahnya. Apa karena aku capek ya. Seandainya aku jadi cewek mungkin ini semua akan lebih mudah.

Setelah beberapa lama aku mandi akhirnya akupu keluar juga dengan rasa kantuk yang lumayan berat. Kulihat Ayu yang sudah tertidur dengan keadaan yang terduduk. Akhirnya ku bangunkan untuk segera mandi.

Karyakarsa.com/ceritacrossdresser/part-bertukar-tubuh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Aku dan Tunanganku Bertukar TubuhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang