Apple Desktop Device Division
Selanjutnya adalah, Bang Asfari Erlangga S.H. Adalah seorang Sarjana Hukum yang menjadi Kepala Divisi Apple Desktop Device di iJOE Apple Service Surabaya. Memiliki latar belakang "Orang Hukum" menjadikan Asfari bekerja dengan taktis dan sistematis, serta berlandasan gerbang logika hukum yang membuatnya memiliki Professionalitas yang tinggi dalam bidangnya. Lalu sekali lagi, apa korelasinya Hukum dengan Apple Device ?
Mari Tarik benang merah kebelakang Joe...
Asfari Erlangga, adalah seorang Sarjana Hukum di salah-satu Universitas di Surabaya yang ternyata memiliki Background Electrical yang cukup Joe... Sebelum mendalami dunia Hukum, Bang Fari ini pernah bekerja disalah satu perusahaan komputer dimana Bang Fari melakukan maintenance sistem dan jaringan komputer yang berkaitan dengan Software, dan juga perawatan pada tiap-tiap PC (Personal Computer) di perusahaan tersebut pada 2014 - 2015. Setelah merasa cukup mencuri pengalaman, Bang Fari memutuskan terjun ke-dunia Apple Repair selama 10 Tahun, dan bergabung dengan iJOE pada 2020 tempo tahun.
10 Tahun berselancar di dunia Apple Repair, membuatnya memiliki Technical Knowledge yang cukup, Electrical Basic, dan pengalaman Analisa kerusakan yang baik menjadikan Asfari seorang Expert di bidangnya. Dan dengan ditunjang logika Hukum, membuatnya seorang Asfari sangat ter-Struktur dalam penanganan kasus kerusakan, dan menekan banyak risiko yang ditimbulkan setelahnya, dimana dalam Hukum tentunya mengedapankan azas-azas yang berhubungan dengan hak-hak para Sobat iJOE, dan hal ini diimplementasikan seorang Asfari dalam pengerjaan Apple Device.
Di iJOE, Bang Fari hanya berfokus melayani perbaikan Apple Desktop Device Joe... Kerusakan pada MacBook, iMac, Mac Pro, hingga Apple TV secara langsung ditangani oleh Bang Fari. Track Record dan Basic Electrical yang cukup mempercepat Bang Fari dalam Analisa Kerusakan sekaligus Eksekusi Perbaikannya yang menjadikan mayoritas pengerjaan Apple Desktop Device di iJOE dapat ditunggu dan diliat langsung
Pengerjaan mulai dari Software yang berbau OS hingga Hardware seperti kerusakan Flexgate pada MacBook secara live Bang Fari kerjakan di depan para Sobat iJOE yang mampir. Hal ini yang mendasari kenapa iJOE berbeda, dengan tenaga kerja yang mumpuni dalam bidangnya, membuat setiap pengerjaan dapat ter-eksekusi dengan baik, tepat, dan bergaransi Joe...
♻️iJOE Apple Service & Workshop Surabaya
⚜️Apple Solution : iPhone, iPad, MacBook, iMac, MacPro, Apple TV, dll.
🔰Konsultasi Kerusakan Apple Device Kamu Ke iJOE :
♨️Google Maps
✅ Social Media
https://www.tiktok.com/@ijoe.surabaya
https://id.foursquare.com/appleservicesub
https://www.youtube.com/channel/UCt6jkQxxJ3cPqq3gtnOw-Cg
KAMU SEDANG MEMBACA
iJOE Service Apple Surabaya
RandomiJOE Service Apple Surabaya 🛎Official Website http://ijoe.co.id/ https://appleservicesurabaya.co.id/ Address: Jl. Raya Menur No.2 C, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286 ♻️iJOE Apple Service & Workshop Surabaya ⚜️Apple Solution : iPho...