bab 976-1000

184 16 0
                                    

kembali

halaman Depan

Setelah pindah ke peran pendukung wanita umpan meriam Xiuxian Wen

Matikan lampu

perlindungan mata

tradisional

Besar

tengah

kecil

Bab 976 Keberangkatan

bab sebelumnyarak bukuDaftar Isipenanda bukuBab selanjutnya

    Sejak dia melewati jalan itu.

    Selain itu, Sekte Tianxu memang sangat baik kepada muridnya, dan dia tidak dapat menemukan kesalahan.

    Di antara mereka ada keluhan di antara mereka.

    Huo Shen meletakkan kendi itu.

    "Sudah waktunya untuk pergi. Ketika kamu pergi, bawa barang Su Jin bersamamu! Tahun-tahun ini, dia tinggal di Sekte Lingdao dengan wajah, dan dia harus kembali. "

    Meskipun Huo Shen berkata begitu, dia tidak melihatnya di matanya jijik.

    Su Jin bisa dikatakan setengah muridnya.

    Dan tidak peduli apa, Su Jin adalah murid langsung Bei Chenyuan, dan murid langsung Wen Xufeng, dengan dia yang bertanggung jawab, beberapa orang yang tidak memiliki pandangan jauh harus takut.

    Meskipun dia percaya bahwa dengan muridnya saat ini, jika orang-orang itu lebih pintar, mereka tidak akan menganggur dan mencari sesuatu untuk dilakukan, tetapi dia takut akan ada beberapa orang yang tidak memiliki otak yang baik dan bergegas maju.

    Begitu Su Jin masuk, dia mendengar pamannya mengatakan itu tentang dirinya, dan tiba-tiba merasa hatinya hancur berkeping-keping.

    Merasakan mata kesal Su Jin, Huo Shen percaya diri.

    "Jika aku menyuruhmu kembali, kembalilah! Jika kamu tidak kembali, tuanmu akan mengatakan bahwa aku menculik dan menjual muridnya!"

    Su Jin sebenarnya ingin mengatakan bahwa tuannya tidak akan menyalahkannya, dan bahkan berharap untuk itu.

    Saya berharap dia bisa tinggal bersama pamannya, sehingga dia sesekali bisa menemukan kesempatan untuk datang dan melihat-lihat.

    Itu hanya antara paman dan tuannya... Su Jin tidak tahu kapan keluhan ini akan berakhir. Bagaimana mengakhirinya.

    Nyatanya, selama bertahun-tahun, Huo Shen telah mendominasi para biksu yang menindasnya, termasuk mereka yang ada di Sekte Tianxu, dan menyelesaikan semua yang harus diajarkan dan dibunuh.

    Hanya saja masih belum ada rekonsiliasi dengan Tianxuzong.

    Dadi menahan napas.

    Hanya saja sebagai junior, sulit baginya untuk mengatakan apapun.

    Paman adalah pemarah, jadi tuannya keras kepala.

    Kedua kakak laki-laki itu jelas peduli satu sama lain, tetapi yang satu hanya memandang satu sama lain dengan dingin, dan yang lainnya tanpa ekspresi.

    Sekarang, di wilayahnya sendiri, Huo Shen tidak terlalu mengkhawatirkan muridnya.

    Tapi tidak ada salahnya untuk berhati-hati.

    Para tetua dan rekan-rekan She Zijiang hampir semuanya berhasil menembus tahap kesusahan.

    Karena kerja sama dengan Benua Tianfeng sekarang, mereka tidak terlalu khawatir tentang apa yang akan terjadi setelah melewati masa kesusahan.

Setelah berpakaian sebagai umpan meriam di Xiuxianwen  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang