Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Lisa bersidekap dada dengan pipi menggembung ketika para lelaki itu berusaha untuk membujuknya. "Sa, kamu mau minum air hangat?" Tanya Dawin lembut, namun Lisa tak menjawabnya sama sekali.
Mereka saling bertatapan lalu menghela nafas kasar. "Sa, maafin kami. Maaf kalo tadi kami sempat marahin kamu" ucap Yuta. 4 pemuda lainnya menatap Yuta dengan tatapan 'Kami? Lu doang kali'.
Lisa tetap diam tak menjawab, membuat mereka benar-benar frustasi. "Lily~ maafin Jeje" Jaehyun dengan jurus ndapannya sudah berlutut dihadapan Lisa. "Bubu salah, bubu minta maaf" Taeyong menggenggam tangan Lisa dengan mata berkaca-kaca.
"Winnie juga, maafin Winnie" Dawin yang polos juga mengikuti aksi 2 pemuda itu. "Lily, Idoy salah. Jangan marahin Idoy" rengek Doyoung. "Leo sayang Lily, Lily jangan marah yaa?" Ucap Yuta memohon. Melihat tidak ada reaksi dari Lisa membuat mereka berinisiatif untuk bersujud mencium kaki Lisa, namun ucapan Lisa membuat mereka menghentikan niat mereka.
"Sejak kapan kalian pandai akting gini?" Tanya Lisa datar, mereka tersentak melihat tatapan lain dari Lisa. "Ini nggak akting kok, emang dari hati terdalam" jawab Jaehyun kikuk, membuat mata Lisa menyipit. Seolah menyelidiki 5 pemuda itu.
"Yaudah"
Mereka menatap bingung Lisa yang mengambil posisi telungkup. "Pijetin pinggang aku" ucap Lisa ketika tidak ada respon dari 5 pemuda itu. "Eh? Kamu udah nggak marah lagi?" Tanya Doyoung hati-hati.
Lisa hendak duduk, namun tiba-tiba pinggangnya berbunyi, membuat Lis meringis. "Kamu nggak papa sa?" Mereka panik dan mengelus Lisa. Lisa menatap mereka jengkel.
"Nggak liat gw kesakitan gini?!" Tanya Lisa tajam, membuat mereka menelan Saliva mereka. "Aneh kalian. Tadi minta maaf, giliran dimaafin bukannya makasih malah bingung" sinis Lisa mencoba berdiri. Namun Taeyong mendorong Lisa hingga gadis itu kembali telungkup.
"Udah, kamu jangan gerak. Biar kami pijetin" ucap Taeyong lalu meletakkan tangannya di pinggang Lisa untuk memijit gadis itu. Dawin bangkit untuk mengambil air kompresan didapur. Setelahnya mengekor Jaehyun yang ingin membiarkan teh untuk Lisa.
Yuta memijit tangan Lisa, sedangkan Doyoung memijit bahu Lisa. Lisa tersenyum dibawah bantal sofa, baru pertama kalinya ia diperlakukan seperti ratu oleh 5 pemuda itu. Biasanya kan cuman kayak princess.
"Nih Lice, tehnya diminum yaa" ucap Jaehyun lembut. Lisa perlahan duduk dibantu oleh 3 pemuda lainnya, lalu gadis itu meneguk teh hangat yang dibuatkan Jaehyun.
"Lice, pinggangnya mau dikompres dulu? Biar lebih enakan dipijitnya?" Tanya Dawin yang datang dengan sebaskom air hangat. Lisa mengangguk lalu menghabiskan tegukan terakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...