bab 11-15

614 46 0
                                    

kembali

Wanita sejati berpakaian seperti anak perempuan palsu

tradisional

mendirikan

Matikan lampu

Besar

tengah

kecil

Bab 11 Tetap low profile...?

Lu Shaoshang-lah yang menyampaikan berita tentang Jiang Jinnian mengejar Chen Qingning.

Pada pukul satu siang, popularitas Weibo Ye Qingning, penyandang dana di belakang layar dari kuis tanpa hadiah, berangsur-angsur menurun, dan ada kecenderungan samar untuk keluar dari daftar pencarian panas. Saat ini, Lu Shaoshang berpartisipasi dalam diskusi di akun Weibo besar, dan secara pribadi menyampaikan berita besar.

@ 露少商: Semua orang dalam bahasa Inggris dan Cina tahu bahwa Jiang Jinnian menyukai Chen Qingning Dari sekolah menengah pertama hingga sekolah menengah atas, dia membawa sarapan setiap pagi dan minum di siang hari, dan pergi ke perpustakaan bersama di akhir pekan. Chen Jing berjanji untuk menikahkan putrinya dengan Jiang Jinnian selama dia diterima di Universitas Peking. Jiang Jinnian akan segera lulus, jadi dia tidak tahu apakah pertunangan lisan ini masih layak dilakukan.

Yingzhong adalah sekolah menengah swasta di Kota S. Sebagian besar anak dari keluarga kaya belajar di sini, dan 70% dari mereka akan belajar di luar negeri. Jiang Jinnian dan Chen Qingning termasuk dalam 30% itu. Satu pergi ke Universitas Peking, dan yang lainnya pergi ke Universitas Keuangan dan Ekonomi.

Jika Lu Shaoshang berpartisipasi, ikut saja, dan ada gambar di bawah komentarnya.

Netizen mengira itu adalah palu batu, tetapi ketika mereka mengkliknya, itu adalah emoji anjing yang sedang memakan semangka.

Jarang orang-orang di lingkaran untuk menyampaikan berita. Netizens mempercayai setengah dari kata-kata itu ketika dikirim.

[Jiang Jinnian juga generasi kedua yang kaya, jadi mereka bersama sekarang? ]

[Orang baik, saya sebut saja orang baik, acara ini memiliki tiga pasang CP, apa yang disebut Selebriti 100 hari, makanan anjing 100 kati]

[Saya rasa itu tidak benar, hanya status Jiang Jinnian di keluarga Jiang , berapa banyak yang dia miliki? Sedikit uang bisa membuat Ye Qingning sangat bahagia? ]

[Lagipula ini adalah generasi kedua dari orang kaya, jadi harganya pasti beberapa juta] Ada

perbedaan pendapat.

Tapi bukan ini yang diinginkan Lu Shaoshang.

Di pagi hari, ketika seluruh internet menjadi viral tentang hubungannya dengan Ye Qingning, para netizen mengeluarkan kosakata paling kotor dan kata-kata paling cabul yang mereka pelajari sepanjang hidup mereka.

Dia berpikir jahat, bagaimana perasaan Jiang Jinnian jika dia melihat kata-kata ini digunakan padanya dan Ye Qingning?

...

Ye Qingning menepati janjinya, dan memesan gaun untuk Chen Shuyi dari sakunya sendiri.

Desainer Linna tidak sombong seperti yang dia bayangkan, setelah mendengar tentang sebab dan akibat, dia dengan tenang mendekati Chen Shuyi untuk mengkonfirmasi masa konstruksi tanpa bertanya apa pun, lalu mengumpulkan uang dan membuka tagihannya.

Chen Shuyi masih sangat malu dibunuh di tempat oleh tusukan Ye Qingning, dia berjalan jauh ke tempat parkir bawah tanah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Wanita sejati berpakaian seperti anak  Perempuan Palsu [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang