kelegaan !?

3 0 0
                                    


'Hari ini ada ulangan! ' teriak salah satu murid perempuan kelas 12 itu.

'Apa? ' tanya elynna memastikan pendengaran nya bahwa yang tadi ia dengar salah.

'Ulangan dadakan IPS! ' ulang perempuan itu kembali

'Aduh IPS itu mudah kok tenang saja' ucap karin

'Apa iya? ' tanya brina

Karin meninggalkan brina yang menanyakan hal yang mungkin eee sensitif bagi karin.

Ulangan? - veronica

'Habislah aku.. Aku sama sekali tidak belajar bagaimana ini? ' ricuh jacklyn

'Bagaimana ca? ' tanya elynna

'Kalian seperti anak bodoh saja,, ' ucap leanndra yang lewat didepan mereka.

'Ca.. Berdoa saja seperti yang kau lakukan selama ini' sambung prince kepada veronica.

'Ouh terimakasih' jawab veronica.

'Bagaimana ca?? Aduh! ' kesal jacklyn

'Aku hanya berharap nilaiku bagus' ucap veronica

'Aku tua jika itu! ' ucap elynna

'Baguslah' sambung veronica

***

'Selamat pagi anak anak semua? ' sapa bu viola

'Selamat pagi bu'

'Masukan semua buku kalian di tas jangan di laci! ' perintah bu viola yang di angguki dan dilaksanakan oleh semua murid.
Jantung mereka berkerja dua kali lipat dari biasanya begitu pula dengan veronica. Walaupun dia terlihat tenang diluar namun ia takut setengah mati.

Bu viola mengeluarkan dua lembar kertas kepada setiap siswa.

'Kerjakan tiga puluh menit! Harus selesai' ucap bu viola tegas.

'Baik bu! '

Bagaimana ini..- veronica

Ayo Veronica kerjakan semampumu!! - veronica

30 menit ~

'Maju kedepan mengumpulkan kertas nya'

Semua siswa maju dan memberikan kertas ujian mereka kepada guru itu.

'Terimakasih silahkan istirahat,, ' ucap bu viola membereskan barang barangnya lalu meninggalkan kelas itu.

***

'Akhirnya.. ' ucap jacklyn

'Apa kalian menjawab asal? ' tanya elynna

'Iya tidak mungkin aku tidak mengasal' jawab veronica yang sama sekali tidak suka IPS dan tidak bisa.

'Tapi mungkin saja besok nilaimu bagus' sahut brina

'Haha tidak mungkin' jawabnya

_________

'Eh maaf aku tidak bermaksud' kata leanndra yang tidak sengaja menjatuhkan jus nya di seragam milik veronica.

Semua atensi siswa yang berada dikantin sekolah itu teralihkan.

'Iya tidak apa' ucap Veronica

'Maaf sekali lagi ,, ini aku bersihkan' sambung leanndra yang memegang gelas berisi air putih.

'Upss sorry' leanndra menyiram veronica menggunakan air tersebut.

'Hey kau ini jangan mencari masalah! ' Ucap elynna yang sudah geram dengan tingkah laku leanndra.

'Sudahlah lagipula veronica tidak mempermasalahkan nya' santai leanndra yang lalu mengambil jus milik veronica dan meminumnya.

'Cih kau ini tidak bisa membeli sendiri? Bukankah meminta pada prince bisa? Oh iya prince kan tidak ingin  menghamburkan uangnya untuk gadis sepertimu!!' ucap jacklyn dihadapan leanndra lalu merebut jus yang dipegangnya dan melakukan apa yang dilakukan leanndra kepada veronica.

'Kau?! ' ucap leanndra dengan mengacungkan jari telunjuk nya didepan wajah jacklyn.

'Apa? Bukankah benar?' tanya elynna

'Prince itu sangat mencintaiku! Mana mungkin dia tidak ingin menghamburkan uangnya untukku! ' lawan leanndra

'Hahah kau dibutakan oleh cinta! Buktinya bahkan dia tak pernah memberi mu uang bukan?! ' sambung jacklyn yang belum puas.

'Kalian hanya iri! Apalagi kau veronica! Dasar gadis murahan! ' sarkas leanndra yang menunjuk veronica.

'Untuk apa aku iri denganmu? Bukankah kau yang iri denganku!? Kau merebut semua yang aku miliki! Dan apa kau tidak punya kaca? Bahkan disini yang murahan adalah KAU! KAU sendiri! ' ucap veronica lalu meninggalkan kantin dengan kondisi seragam yang sangat tidak pantas dipakai.

Veronica lebih memilih untuk berjalan menuju kelasnya, ingin mengambil baju cadangan yang ia bawa.

'Ada apa dengan bajumu? ' tanya prince yang melihat veronica dengan seragam nya.

'Tanya saja pada tunanganmu! ' ucap veronica lalu meninggalkan kelas itu dengan baju yang tadi sempat ia ambil

Ada apa lagi ini - prince

****

LOVE WRONG [End] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang