💚 34. Ungkapan Hati 💛

306 40 15
                                    

Selamat membaca

🔹🔸🔹🔸
.
.

Seperti alasannya kepada Seokjin dan Taehyung jika dia akan pulang bersama Lalisa, maka disinilah Jungkook bersama gadis itu , didalam sebuah Bus, lalu kemana Rose, Jihyo dan Mina ? ketiga gadis itu entah pergi kemana, dengan alasan masih ada urusan, ketiganya kompak meninggalkan Lalisa bersama Jungkook didepan lobby Mall.

...

"Kenapa kita kesini Jung ?"Lalisa melihat bus yang mereka tumpangi berhenti di Banpo Hangang Park, lalu mengikuti Jungkook turun.

"Katanya kau ingin menunjukkan sesuatu padaku ?" Jungkook hanya tersenyum melihat wajah bingung Lalisa.

"Iya , maaf ya ... aku memaksa kamu untuk ikut denganku kesini." ucap Jungkook tak enak hati.

"tidak apa, aku tidak merasa dipaksa kok, hanya saja mengapa kamu membawa aku ke sini ? kamu mau menunjukkan air mancur padaku.?"

Jungkook terkekeh mendengarnya, sepertinya sekarang dia merasa sangat konyol, Lalisa tentu sudah sering melihat pertunjukan Moonlight Rainbow Fountain, air mancur yang berada di atas jembatan Jamsu, jembatan yang membelah sungai Han di pusat kota Seoul itu, banyak orang yang datang hanya untuk menikmati keindahan air mancur itu pada malam hari, bersama sahabat, keluarga maupun kekasihnya.

"Tidak apa kan aku mengajak kamu kesini ?" Tanya Jungkook sedikit khawatir, karena takut Lalisa tidak berkenan, tapi senyum mengembang Lalisa membuatnya merasa lega.

"tidak apa, lagi pula sudah lama sekali aku tidak kesini, kau tahu sendiri kan jung, aku harus bekerja seminggu penuh beberapa bulan kemarin." ujar gadis itu, ya Jungkook memang sudah tahu jika Lalisa tidak lagi bekerja di restaurant Taehyung, dan Jungkook tak ingin bertanya lebih jauh lagi apa alasan nya, Lalisa hanya bilang dia mulai merasa kewalahan jika terus bekerja tanpa libur, dan bagi Jungkook itu alasan yang tepat, tentu Lalisa juga harus memikirkan kesehatan nya.

Mereka sama sama tersenyum, lalu mulai melangkahkan kaki menuju arena yang mulai ramai dengan kehadiran orang orang yang juga ingin menyaksikan air mancur dari tempat itu, untuk itu bisa melihat air terjun itu menyaka mereka harus menunggu terbenamnya mentari.

Mereka sama sama tersenyum, lalu mulai melangkahkan kaki menuju arena yang mulai ramai dengan kehadiran orang orang yang juga ingin menyaksikan air mancur dari tempat itu, untuk itu bisa melihat air terjun itu menyaka mereka harus menunggu terbena...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ayo kita duduk disana." Jungkook menarik lembut tangan Lalisa membawa nya ke tempat yang sedikit kepojokan di bawah pohon rindang, tanpa menyadari Lalisa yang terhenyak kaget atas perlakuannya itu, namun gadis itu hanya diam tanpa menepis nya, dan mengikuti langkah Jungkook.

"Duduklah."

Tanpa banyak bicara Lalisa menuruti pria itu dan duduk ditempat yang sudah di beri alas oleh Jungkook menggunakan jaketnya.

"Jaketmu akan kotor Jung, lagi pula apa kamu tidak kedinginan ?" Lalisa memperhatikan Jungkook yang mengambil posisi duduk berdampingan dengan nya.

"tidak apa, cuaca tidak terlalu berangin, saat air terjun mulai menyala baru udara akan sangat dingin disini." kata Jungkook dengan cengiran khasnya, yang dibalas oleh Lalisa dengan senyuman.

3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang