1

2.2K 85 2
                                    



Konser pertama bagi 12 pemuda yang sudah menjadi trainee cukup lama di agensi yang kini mendebutkan mereka. Konser ini di beri nama "let's go first", semua persiapan sudah di bentuk dari 1 tahun yang lalu dan kini mereka akan membawakan apa yang mereka persiapkan.

Namun sebesar dan se mantap apapun mereka mempersiapkan debut jika tidak ada penontonnya apa gunanya dan itu yang mereka rasakan saat ini.

Saat mereka tampil penonton bisa di hitung jari yang hadir dan mereka hampir putus asa sebelum seorang pemuda berteriak dari kursi penonton.

" Kalian hebat kalian harus terus berjalan sesuai dengan tema konser kalian kali ini" teriakan itu mampu membuat 12 pemuda di atas panggung kembali di bakar semangat dan konser mereka berakhir dengan lagu debut mereka yang mereka beri judul "i love you".

Pemuda yang berteriak tadi tersenyum sangat manis saat melihat konsernya berjalan dengan lancar dengan semangat dari boy group tersebut.

Usai konser 12 pemuda itu ingin menemui pemuda yang memberi mereka semangat namun mereka tidak menemukan pemuda itu karena selain hari sudah sore dan mereka tadi ada yang di bahas dengan manager mereka. Kecewa tentu saja mereka kecewa tapi mereka akan terus berusaha sesuai dengan apa yang di katakan pemuda tadi.

12 pemuda itu kembali ke dorm mereka yang berada tidak jauh dari tempat mereka konser. Lelah dan letih itulah yang mereka rasakan saat sampai di dorm.

" Kita harus bekerja lebih keras lagi guys" ucap sang leader 1 panggil aja Mark atau Mark lee, pemuda kelahiran Canada tahun 1999. Mark sudah menjadi trainee selama 5 tahun dan baru debut dengan boy group yang di beri nama T.O.D (treasure one dream) yang beranggotakan 12 orang.

" Hmm, kau benar hyung kita harus semangat, hwaiting" sambung haechan vokalis utama di T.O.D, haechan lahir di Korea tentu saja dan mulai menjadi trainee sejak 3 tahun yang lalu bersama dengan jeno.

Ucapan Mark dan haechan di balas anggukan semangat oleh yang lainnya.

Di dorm mereka semua sedang bersiap untuk istirahat sedangkan di tempat lain seorang pemuda yang baru saja turun dari bus berjalan menjauh dari halte ke sebuah apartemen mewah yang ada di dekat universitas ternama di Korea.

" Huft capek banget tapi terbayarkan dengan semangat mereka semua, aku harus bantu mereka untuk mendapatkan popularitas, hwaiting junkyu" semangat pemuda bernama junkyu kepada dirinya sendiri, junkyu merupakan seorang introver namun karena ke ingin tahuannya tentang boy group yang baru debut membuat dia menghabiskan uang jajannya untuk beli tiket sebenarnya bukan uang jajan juga yang di habiskan junkyu namun separuh uang hasil kerjanya. Entah apa yang merasuki junkyu saat itu dan memilih untuk datang ke konser boy group tersebut.

Junkyu membuka laptopnya dan memasukkan semua rekaman video yang di ambil saat konser, junkyu mengedit beberapa video hingga membuat sebuah video konser dari boy group yang baru saja selesai dia tonton.

Junkyu merupakan mahasiswa dari salah satu universitas ternama di Korea selain itu junkyu juga merupakan penerus dari perusahaan Kim company yang berjalan di bidang properti dan fashion.

Usai mengerjakan editannya junkyu memilih untuk membersihkan dirinya dan bersiap untuk tidur karena jam sudah menunjukkan angka 11 malam.

Baik junkyu atau boy group T.O.D sudah terlelap dan masuk alam mimpi masing-masing.








D sudah terlelap dan masuk alam mimpi masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark Lee
Canada, 1999
Leader T.O.D
Reaper, main dancer dan vokalis
23 tahun
Tegas, baik, selalu membantu member lain

D Reaper, main dancer dan vokalis23 tahunTegas, baik, selalu membantu member lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee haechan
Korea, 2000
Vokalis, dancer T.O.D
22 tahun
Ceria, baik, care dengan dongseang nya
Suka jahil kepada Hyunsuk dan renjun


Kim junkyuKorea, 2000Mahasiswa kedokteran dan bisnisIntroverBaik, perhatian, penyayangSuka musik terutama menciptakan lagu22 tahunPenerus Kim companyKakak dari Kim doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim junkyu
Korea, 2000
Mahasiswa kedokteran dan bisnis
Introver
Baik, perhatian, penyayang
Suka musik terutama menciptakan lagu
22 tahun
Penerus Kim company
Kakak dari Kim doyoung












Thanks you very much udah mau baca, ini sesuai dengan imajinasi aku sendiri dan maaf kalau penggunaan kata dan apapun kurang tepat hehehe

my idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang