⚠️🔞Happy reading....
Kim mengajak Macau untuk pergi liburan, tentu saja bersama si kembar yang kini usianya sudah menginjak satu tahun, keluarga kecil itu memutuskan untuk berlibur ke Canada.
Macau dan Kim juga membawa dua orang baby sitter untuk menjaga anak-anak mereka selama disana.
Kim memutuskan untuk menyewa sebuah villa yang cukup jauh dari keramaian dan villa itu juga terletak tak jauh dari daerah pegunungan Canada yang indah.
" Bawa mereka ke kamarnya." Ucap Macau pada kedua baby sitter anak-anaknya.
Keduanya langsung pergi menuju sebuah kamar yang memang sudah disiapkan untuk Reno dan Riga, sementara Kim dan Macau memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.
" Kau ingin istirahat? " Tanya Kim.
Macau memeluk Kim lalu mencium singkat bibir suaminya itu, " aku ingin menghabiskan waktu bersama mu." Ucapnya pelan.
Kim menyeringai lalu mencondongkan tubuhnya untuk berbisik, " bagaimana kalau kita berendam bersama? " Bisiknya.
Macau mengangguk, dan Kim segera menggendongnya seperti koala. Tak lama mereka pun sampai di sebuah kamar mandi yang menampilkan pemandangan alam yang indah.
Kim menurunkan Macau dan segera menciumnya dengan penuh nafsu, dan Macau pun membalas ciuman Kim dengan tak kalah agresif.Mereka mulai melepaskan pakaian masing-masing hingga kini mereka berdua sudah telanjang, Kim lalu membawa Macau masuk ke dalam bathtub yang sudah diisi dengan air hangat itu.
" Aahh..." Desah Macau saat Kim menurunkan dirinya ke dalam air yang hangat.
Macau bersandar pada dinding bathtub dan Kim juga ikut bersandar di sampingnya, Kim mulai menjalankan tangannya menelusuri paha mulus Macau, " apa kau ingin melakukannya disini? " Tanya Kim sambil menatap Macau yang sedang menutup matanya itu.
Macau membuka matanya lalu menatap Kim, ia naik ke pangkuan Kim dan menduduki penis Kim yang sudah lumayan mengeras, " sepertinya ada yang sudah tak sabar untuk kembali ke sarangnya..." Ucap Macau sambil menyeringai.
Macau mulai menggesek-gesekkan pantatnya pada penis Kim, membuat Kim mendongakkan kepalanya kebelakang karena ulah istri nakalnya itu.
Kim meraih pinggang Macau dan menahannya untuk berhenti bergerak, Kim sedikit mengangkat pinggul Macau dan mulai memasukkan penisnya, awalnya sangat sulit karena Kim tidak memakai pelumas.
" Cepat... masukkan.." ucap Macau yang sudah tak sabaran.
Tiba-tiba terlintas sebuah ide dikepala Kim untuk sedikit mengerjai istri manisnya itu, " tidak sekarang.." ucapnya lalu menurunkan Macau dari pangkuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Regret { KimMacau }
Fanfic" Kau menang, selamat karena sudah berhasil membuat ku gagal menjadi ibu. " " Macau, ku mohon jangan tinggalkan aku..."