Prolog

25 1 1
                                    

Nama ku, Harsa, anak pertama dari satu bersaudara ya..... bisa dibilang aku ini anak tunggal, aku anak dari Bapak Suryadi dan juga Suryani, nama mereka memang sama, tapi tidak dengan takdir mereka, beberapa bulan sebelum aku pindah kerumah, Nenek ku di Samarinda, mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri  hubungan mereka.

Saat itu aku tidak mengerti harus apa, haruskah aku bahagia karena tak akan ada lagi pertengkaran mereka berdua, atau harus bersedih karena aku akan kehilangan yang namanya keluarga.

Ketika itu aku dihadapkan dengan dua pilihan, memilih ikut dengan mamah ku atau papah ku, jelas... aku tidak bisa memilih antara keduanya dan memutuskan untuk tinggal dengan nenek ku di Samarinda di sana aku bersekolah, di sekolah yang ku beri nama sekolah ROMANSA mungkin itu agak nyeleneh, tapi disanalah aku bertemu dengan Alisha, seorang gadis pindahan yang sedikit cantik, sedikit pintar, sedikit baik, itu takaran pas untuk ukuran manusia, dia tidak sempurna tapi dia istimewa. Ada banyak hal darinya, yang bisa membuat ku jatuh hati kepada perempuan serba sederhana itu, dan hal itu akan ku ceritakan disini.

Aku akan menceritakan sepotong kehidupan ku disana dan tempat tempat kenangan lainnya, aku tidak bisa menceritakan secara detail karena ada beberapa kenangan yang terhapus tanpa ku minta.

Sebelum ku mulai cerita ini, aku ingin menginformasikan jika aku sedang duduk menatap layar laptop, duduk di kursi busa yang tidak terlalu empuk, disekeliling ku lenggang, jam segini memang rumah ku lagi sepi-sepinya.

Cerita ini aku awali dengan, pertama kali aku melihat Alisha. Tapi sebelum itu, aku meminta kamu untuk rileks, tarik napas dan tidak usah terlalu terburu-buru untuk mengetahui kisah ku yang sederhana ini.

Romansa Oh RomansaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang