Seminggu kemudian.
Mereka berdua di bawa lagi dengan kereta kerbau hingga sampai di ista6yuan yang baru berdiri, sudah banyak kemajuan dibandingkan saat era Qing.
"Aku bahkan sudah tak kenal tempat ini lagi..."
"Aku terakhir kemari saat mencarikan Hana permata"
Setelahnya, Nia dan 4 orang dipisah dari ushui dan 4 lainnya.
"Semoga dirimu selamat"
"Kau juga"
Nia di bawa ke istana El, kerajaan Yuan yang baru berdiri.
Terlihat El turun menghampiri para pengawal yang membawa Nia dan 4 lainnya.
"Ngurusin tahanan lagi??"tanya El.
"Benar, jendral Shu Han ji"jawab pengawal tersebut sembari memberikan list nama² tahanan baru, El hanya melihatnya dan belum sempat melihat nama Nia kertasnya sudah dikembalikan.
"Malas... Masukan semuanya ke penjara langsung. Yuan harus bersih dari penjahat"perintah El pada pengawal tersebut.
"El!!"
Penjaga yang dibelakang langsung menghajar Nia yang teriak, sedangkan El terus jalan. Daripada dimasukkan ke penjara Nia malah diseret menuju tiang gantungan karna melawan.
"Ehh .. ehh?! Apa salahku???"tanya Nia kaget.
Penjaga : *bicara dgn bahasa yuan*
"Kau menyusahkan kami dan kau tidak berhak memanggil Jenderal Shu Han Ji dengan panggilan itu. Sekalipun kau wanita, kami tak akan segan""Dia teman lamaku..."ucap Nia menggunakan bahasa Yuan.
Penjaga 2 : *bicara dgn bahasa Yuan* "Jenderal tidak punya teman"
"Sebutkan saja namaku padanya! Arania dari sakura!"
Nia di ikutkan rombongan yang akan digantung, sedangkan ucapannya tak dipedulikan oleh penjaga.
'aku GK boleh mati disini...'batin Nia.
El mengawasi lagi dari mimbar.
"Ngawasin orang digantung juga aku harus ikut ya??"
"Benar jendral Shu Han ji"jawab sang pengawal.
Dua orang lagi giliran Nia, saat giliran Nia untuk di gantung, Nia menolak hingga di dorong dan di seret oleh penjaga.
"Ahh!! Sakit... Lepasin!"protes Nia. Dan tali dimasukin ke leher Nia oleh penjaga.
'kok tahanan itu aneh ya??'batin El.
"Tahan!"perintah El dan ia langsung melompat dari mimbar mendarat didepan Nia.
"Apa aku mengenalmu?? Kamu mirip seorang teman"tanya El tak mengenali Nia karna penampilan Nia yang kucel dan jorok banget serta mereka sudah lama tak bertemu.
"Pernah.. namaku arania dari sakura"jawab Nia.
El langsung mengingatnya dan segera memeluk Nia.
"Niaa!! Astaga...Kita bertemu di tempat yg sangat tidak ramah!!"
"El!! Huaa.. aku takut..
Aku dibawa kemari karna melindungi anakku yg diculik""Jelasin nanti, kamu harus mandi dulu.. kamu bau tau ayam!!"ucap El dan dituruti oleh Nia.
Semua tahanan yang lainnya mengharap dibebaskan juga.
"Apa?? Kalian tetap harus mati hari ini" tegas El dan selain Nia, tahanan digantung semua. Nia disuruh mandi di kamar mandi ditemani oleh El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam?
AksiSetelah dikira dunia telah aman semenjak perang melawan dewa ameterasu, siapa sangka ternyata Karma Fujiwara yang merupakan ayah Haru dan seorang mafia besar memiliki musuh yang dendam padanya hingga menyerang Keluarganya. Nia dengan bantuan keluarg...