"Eughh~" harutoo mngerjab kan matanya pelan,mencoba melawan sinar terang yang menusuk penglihatannya
"Shh..aghh..~"harutoo memegang pinggangnya yang terasa ngilu. "S-sakit,hiks..jewu jahat,pinggang haru sakit,,,hiks...~"
Harutoo melihat jeongwoo yang masih tertidur pulas,seperti tak ada niatan mau bangun.membuat kesal saja..!
"Jewu bangun.!haru mau mandi gabisa jalan huft..~" jeongwoo tak merespon sama sekali
Ini semua ulah jeongwoo karena nya harutoo jadi sakit pinggang,karena nya harutoo tak bisa jalan,,karena nya semalam---??
Eh..ngomong-ngomong tentang semalam,kalian mau tau gak gimana ganas nya jeongwoo? Xixi.
Jadi kemaren tu...18+
Pas jeongwoo jemput haru,trs dia marah gegara permen trs mau hukum haru,nah jewu ternyata bawa haru ke apart nya,karena klo ke rumah haru kan gabisa hukum haru,karena ada bunda sama ayah haru.
Nanti di geplak jewu!xixi g kok.
____________
Harutoo pasra saja saat jeongwoo menyeret nya ke ruangan yang harutoo tebak adalah kamar milik jeongwoo.
"Sini,,cutie..kau tau kan?~ " jeongwoo duduk di kursi belajar nya,menyruh harutoo untuk mendekat kepada nya
"Haru,,jgn sampai aku berbuat kasar kepada mu hmm!!~ " harutoo menegang mendengarnya,mau tak mau dia pun mendekat kepada jeongwoo
Brukkk.....
Jeongwoo menarik tangan haru dengan kuat, "akkh,,~ sakit,~" kini posisinya harutoo bersimpuh menghadap jeongwoo.
Kayak gini woy,,bayangin jewu lagi duduk di kursi trs haru duduk di bawah sambil natap jewu gtu,,kebayang? Kebayang dong masa ngak🔪😑"Bayi nakal ini enaknya di apain hmm,,,?~ "harutoo natap takut jeongwoo dan membuat senang jeongwoo pastinya
Jeongwoo merendahkan tubuhnya mengecup,pelan bibir manis harutoo
"Kkk,,manis eh,seperti biasa.~
"J-jewu,haru,minta maaf ~" jeongwoo yang liat haru ketakutan mengeluarkan smrik..
Jeongwoo melepaskan ikat pinggangnya,menurunkan celana ya,membuat harutoo semakin takut..
"Kau,tau harus melakukan apa sayang,?~ " harutoo menatap nanar kearah jeongwoo lalu menundukkan kepala nya,ia tau harus apa dan harutoo takut melakukannya lagi.terakhir kali dia tersedak karena jeongwoo menekan nya sampai ke tenggorokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Haru -' Haruto Harem!
Short StoryCerita harutoo dengan para pemburu lobang nya xixix....