BAGIAN 6

1.1K 62 0
                                    

Saat ini jennie lagi ada di club malam yang cukup terkenal. Aslinya jennie ini anti sama alkohol, tapi keadaan yang bikin jennie memutuskan untuk ke club

..

JENNIE POV

Gue sekarang ada di tempat yang banyak orang sedang dansa karena dentuman musik yang keras dan dari sebagian mereka terpengaruhi alkohol. Ya sekarang gue lagi di club malam yang ada di Seoul, tempatnya juga cukup terkenal jadi jangan heran kalau setiap hari nya pasti banyak orang yang datang.

Aslinya gue anti sama yang namanya alkohol apalagi sama tempatnya, karena dentuman musik yang keras dan lampu warna warni yang bikin kuping dan mata gue sakit. Tapi hari ini gue memutuskan untuk pergi ke club ini karena untuk melupakan kisah yang sedih bahkan membuat gue trauma karena gue ditinggal kedua orang tua gue karena kecelakan tunggal.

Flashback

Seminggu yang lalu tepatnya waktu pagi hari Keluarga Kim berkumpul untuk sarapan.

"Eomma appa jadi kan kerumah halmoni?" Tanyaku, karena kemarin mereka sudah janji.

"Iya sayang nanti jam 8 kita berangkat" Ucap Seunghyun appa.

"Ehm ok deh" Ucapku.

..

Jam 8 kemudian

"Eomma appa mau kapan yang berangkat ini sudah jam 8 loh" Protesku, karena kedua orang tua ku masih sibuk peking barang.

"Bentar sayang~ ini baru dirapihin" Ucap chaerin.

"Kamu emang udah nggak ada yang lupa, nanti ada yang ketinggalan loh" Lanjut chaerin.

"Hah~, ya udah lah eomma kalau belum ngapain aku tanya" Kesalku dan dibalas kekehan chaerin.

"Yok berangkat" Ajak Seunghyun.

"Ayokk! " Excited ku.

..

Saat di Pertengahan Jalan

"Eomma ini kayaknya mau hujan deh, aku liat awannya gelap" Tanyaku.

"Ehm kayaknya sih iya" Japan Chaerin.

Dan benar saja beberapa menit kemudian hujan mulai turun dan suara petir yang bersahutan membuat jennie panik.

"Eomma aku takut~" Ucapku yang meraih tangan Chaerin.

"Tenang aja sayang pasti kita bakal sampai dengan selamat" Ucap chaerin untuk membuat jennie berfikir positive.

"Appa apa nggak bisa nepi dulu?" Tanya Chaerin.

"Nggak bisa ini soalnya udah masuk tol" Ucap Seunghyun.

"Hah" Helaan chaerin.

Saat mereka sampai di kota Busan kota yang ditempati oleh nenek jennie  dan melewati sebuah jembatan yang di bawah nya sungai yang cukup lebar Dan berbatu. Suara petir yang cukup jelas daripada yang tadi membuat kaget Kim Seunghyun dan ditambah pencahayaan disekitar jembatan kurang membuat Seunghyun banting setir dan membuat mobil mereka hilang kendali yang menyebabkan mereka terguling dan terperosok ke pinggir jalan jembatan itu dan membuat mereka tidak sadarkan diri.

...

Beberapa menit kemudian jennie mengerjapkan matanya saat matanya bisa melihat dengan jelas jennie langsung teriak.

"Aaaa... Appa eomma bangun ~ jangan tinggalin jennie sendirian hikss hikss" Jennie syok melihay kadaan kedua orang tua nya dilumuri darah dan tidak sadarkan diri.

Bad Girls Jenlisa (GXG) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang