"Ayo dek kita sudah sampai" ujar Lengga pada Nia namun tidak kunjung dijawab Nia, akhirnya Lengga melihat kebawah dan ternyata Nia tertidur di dada Lengga. "Ehh rupanya adek tidur, yaudah lah kita keluar aja biar gw yang gendong si adek" juar Lengga ke Erlan yang di jawab dengan deheman saja.
Saat Erlan dan dikuti Lengga keluar dengan menggendong Nia semua orang berhenti hanya untuk melihatnya karena tidak biasanya nya mereka berangkat dengan seorang gadis dan ditambah lagi dengan sang gadis yang ada di gendongan Erlan. Begitu juga dengan kawan segeng motornya Erlan dan Lengga yang sedikit ternganga karena tak biasanya kawannya itu berdekatan dengan perempuan mana pun.
"Ehhh siapa yang digendong Lengga tuu?"
"Sejak kapan duo kembar Deket sama cewek?"
"Ihhh siapa sih yang di gendong Lengga gak tahu malu banget" kesel sicewek dengan tampilan tante-tante girang .
"Ehhh lu jangan ngomong gitu nanti didenger Lengga lagi, habis lu nanti"
"Siapa tu yang digendong Lengga?"
"Ihh beruntung banget tuh cewek bisa digendong Lengga"
"Ihhh Erlan ganteng bangett,,,, mau gak jadi pacar aku?"
"Ihhh ngehalu banget luu mana mau Erlan sama lu yang tampangnya kek monyet rimba"
Dan masih banyak lagi ocehan-ocehan para siswi disana yang iri dengan gadis yang di gendong oleh Lengga, yang mengiringi jalan Lengga dan Erlan menuju geng dari duo kembar. Geng itu adalah salah satu geng motor yang di takuti dan disegani bukan hanya paras orang-orang nya saja yang tampan namun ilmu bela dirinya yang mumpuni dan ditambah lagi itu adalah salah satu geng yang tidak membuat kerusuhan namun membantu masyarakat sekitar kadang mereka juga mengadakan acara amal. Geng motor itu bernama Rajawali Putih yang memiliki 6 orang anggota inti dan 300 lebih anggota , disana Erlangga menjabat sebagai wakil ketua sedangkan Arlengga sebagai Jendra yang bertugas untuk mengatur keamanan apabila mereka sedang mengadakan acara yang dapat mengundang orang-orang yang tidak menyukai geng motor mereka sehingga dapat menghancurkan acara yang di adakan.
"Wesss...wess...tumben lu mau Deket-deket sama cewek Leng apalagi sampe lu mau susah-susah gendong dia lagi" tanya Aldi sambil geleng-geleng kepala saat Lengga sudah sampai di tempat gengnya kumpul sebelum bel masuk berbunyi. Dia adalah Aldi Dermawanto, ia adalah salah satu inti dari geng rajawali putih yang bertugas untuk menyebarkan info untuk anak geng yang lain dan dia juga anak dari pengusaha orang tuanya memiliki usaha di bidang kuliner. Aldi adalah orang yang periang dan ramah tapi kadang-kadang mulut seperti cewek juga sangat cerewet. Aldi memiliki badan yang kekar dengan kulit sawo matang yang sesuai dengan rambutnya yang sedikit keriting yang menjadi daya tariknya membuat ia menjadi playboy cap babi ngepet, hidung mancung dan mata berwarna coklat terang.
"Iya bener, selama ini kita semua belum pernah liat kalian deket sama cewek manapun" ujar Dika. Dika darma putra adalah anak seorang dokter bukan hanya dokter biasa ayahnya adalah dokter spesialis bedah ternama dan pemilik rumah sakit Darmada yang termasuk rumah sakit yang elit. Dika seorang yang ramah namun ketika bertemu dengan orang yang tidak di sukainya seketika mulutnya akan menjadi tajam dan menusuk jantung,hari dan sanubari orang tersebut, didalam geng rajawali putih Dika bertanggung jawab terhadap hal bersangkutan dengan medis karena Dika sudah mahir dan paham tentang medis. Dika mempunya badan yang berotot, kulit putih, rambut lurus tebal dan hitam,mata yang tajam,hidung mancung dan garis wajah yang tegas.
"Benar sekali siapa gadis itu sehingga kalian mau berdekatan dengannya?" Tanya Radit dengan sangat semangat karena ia sudah sangat kepo dengan gadis kecil yang digendong Lengga. Raditya Rafa Benitez adalah orang yang sangat kepo sekali dengan tingkah petakilan dan mulut yang ceplas-ceplos, ia sangat mahir dalam perkomputerisasi dan ia adalah salah satu hacker handal dan iya bertugas untuk membantu Lengga dalam keamanan seluruh anggota. Radit juga anak seorang pengusaha hotel yang berada di berbagai negara. Radit memiliki rambut yang lurus,hidung mancung, bibir tipis, mata yang sedikit bulat dan terlihat polos namun sangat berbanding terbalik dan rahang yang tidak terlalu tajam yang pas dengan mata nya namu wajahnya tak sesuai dengan badanya yang berotot.
"Eeggh... Abang" enguh Nia karena tidurnya terganggu dengan percakapan tadi dan ditambah dengan suara sumbangnya Radit yang memekakkan telinga.
"Suut... Suutt..." Lengga menenangkan Nia sambil mengelus punggung Nia. Namun tidak tidur lagi dan mengangkat wajahnya dari lipatan leher Lengga dan mengucek matanya untuk menyesuaikan penglihatannya.
"Jangan dikucek matanya princess" ujar Erlan sambil menahan tangan Nia untuk mengucek matanya.
"Kita udah nyampe bang?" Tanya Nia sambil melihat sekitar nya yang sudah banyak orang dengan seragam sekolah dan melihat kearah mereka.
"Iya kita udah sampe sekolah" jawab Lengga sambil membenahi rambut nia yang sedikit berantakan. Semua orang hanya menatapnya cengoh karena duo kembar bisa berbicara dengan nada yang lembut.
"Wahhh... Sekolahnya besar sekali" ujar Nia dengan mata yang berbinar menatap sekitarnya yang membuat orang gemas karena mata besar itu, sampai lah dimana Nia melihat seorang pria yang sejak tadi hanya diam dan menatap Nia lekat. "Hai kakak ganteng" ujar Nia pada pria itu sambil berusaha turun dari gendongan Lengga.
"Kakak ganteng siapa namanya?" Ujar Nia seraya mendekat pada pria tersebut. Dilain sisi seluruh anggota inti lainnya terutama Erlan dan Lengga merasa cemas karena Nia dengan beraninya mendekat kepada pria itu juga si duo kembar takut adiknya kecewa karena tidak direspon oleh pria itu.
"Mengemaskan". Batin pria itu
"Abimanyu Alderic Pradipta " ujar Abi dengan nada yang dikit lembut namun terkesan dilembut-lembutkan karena biasanya abi hanya berbicara dengan nada datar dan mata yang tajam yang dapat membuat lawan bicaranya tak dapat berkata-kata lagi. Abi adalah ketua dari geng rajawali putih ia terkenal dengan keahliannya dalam beladiri karena Abi menguasai beberapa ilmu beladiri seperti karate, pencak silat, judo dan boxing. Abi juga memiliki lisensi menembak karena iya hobi menembak. Abi memiliki perawakan yang tinggi dan kekar dengan kulit kuning Langsat, hidung mancung, rambut coklat nan lurus,garis wajah yang tegas dan mata safir, Abi memiliki mata biru safir karena mommy Abi yang keturunan orang Prancis dan bibir yang pink alami sedikit bervolume. Daddy Abi memiliki beberapa perusahaan properti dan tekstil juga memiliki beberapa hotel di berbagai negara.
"Wahhh... Namanya baguss... Kenalin nama Nia itu Rania dipanggil Nia. Boleh Nia manggil kakak, kak Al?" pekik Nia girang yang menyadarkan paramanusia yang ternganga karena seorang Abimanyu menjawab pertanyaan dari gadis kecil yang berdiri didepannya yang tinggi nya hanya sebatas dada Abi.
"Boleh" ujar Abi dengan senyum tipisnya yang sangat tipis hingga orang-orang tak menyadarinya bahwa Abi tersenyum sambil mengusap kepala Nia.
"Wah... wah... Sii bos bisa ngo..." Belum selesai si Radit bicara sudah siserobot oleh suara cempreng nan nyaring lebih Sumbang dari suara si Radit.
"Abi sayang..."
🍭🍭🍭
Dahh segitu dulu Yee
Maaf lama up nya
Lagi menikmati libur dengan membabu dirumah 😁😁👍
Kalau ada yang typo mon maaf juga yakKira-kira siapa niih nama yang bagus buat yang jadi fans fanatiknya si Abi?
Dan makasih dah baca cerita ini🥰😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiwa Si Gadis Polos
FantasyKanaya Regina wijaya, seorang gadis kecil yang berusia 15 tahun. Regina yang biasa dipanggil nana ini adalah seorang gadis polos penyuka makanan manis. Apa pun makanan nya asalkan manis pasti nana menyukainya. Nana tinggal hanya berdua dengan bunda...