26-30

465 31 2
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta Poin
Laporan
1
26%
Bab 26: Wisuda Sukses, Pengikut Mizuki Puas
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Isi ujian seperti yang diharapkan.

Ini adalah Teknik Klon yang sangat dikuasai semua orang.

Hampir tidak ada yang bisa dihilangkan.

Suara mendesing!

Merasa bebas untuk.

Di sebelah Naruto, ada klon persis seperti dirinya.

"Oke..."

"sangat bagus."

"Naruto, ini pelindung dahimu. Mulai hari ini dan seterusnya, kamu adalah satu-satunya ninja di Desa Konoha."

Puas, Iruka menyerahkan pelindung dahi itu kepada Uzumaki Naruto.

Itu benar-benar tidak terduga.

Ekor bangau bekas telah meningkat pesat dalam tiga tahun.

Naruto mengambil pelindung dahi dari Iruka dan mengikatkannya ke lengannya secara alami.

dahi?

Tidak mungkin memakai pelindung dahi di dahi.

Pelindung dahi bisa hilang, tapi tatanan rambut tidak bisa dikacaukan.

Namun, Iruka tidak tersinggung dengan tindakan Uzumaki Naruto.

Lagi pula, banyak ninja akan mengikatkan pelindung dahi, yang melambangkan identitas mereka, ke lengan mereka.

Bahkan ada beberapa ninja yang memakai Pelindung Dahi di pinggangnya seperti ikat pinggang.

Selama dia bisa merepresentasikan dirinya sebagai ninja Desa Konoha, tidak akan ada yang peduli di mana pelindung dahinya diletakkan.

"Oke, Naruto."

"Besok adalah waktunya pembagian kelas, jadi jangan terlambat."

"Selamat telah menjadi Genin, dan kamu harus terus bekerja keras di masa depan."

Menghadapi khotbah Iruka, Uzumaki Naruto hanya menganggukkan kepala mengerti.

Ngomong-ngomong, Uzumaki Naruto melirik Mizuki di samping Iruka.

IKLAN

Di buku aslinya, Mizuki yang merupakan anak kelima kelima berhasil dikelabui oleh Orochimaru, sehingga ia datang membodohi dirinya sendiri untuk mencuri buku tersegel untuk menghormati Orochimaru.

Saya tidak tahu apa yang bisa dilakukan orang ini sekarang setelah dia lulus.

Dengan rasa penasaran, Uzumaki Naruto meninggalkan ruang kelas.


"Hei! Naruto!"

Uzumaki Naruto yang sedang berjalan di jalanan tiba-tiba mendengar seseorang memanggilnya dari belakang.

Menghentikan tubuhnya, Naruto menoleh dengan ragu.

persetan! ?

Mizuki?

Orang ini benar-benar berkumpul lagi?

Untuk pertama kalinya, Uzumaki Naruto tertegun.

Dia sudah lulus, tapi Mizuki masih harus menemukan kepalanya.

Apa yang dia pikirkan?

Mungkinkah dia sudah memikirkan alasan baru untuk membodohi dirinya sendiri?

Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta PoinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang