eight

98 8 0
                                    

wuwuuwuwusuuu this is special for new year....

Happy reading

Gara sedang dimarkas Darkness ia memikirkan kejadian tadi pagi yang ia terbangun ternyata masih dirumah sakit, dan  bertemu cewe rese itu lalu ia menolong nya membuat ia sangat kesal ia berpikir kenapa dia tidak menolak dan pulang saja?

"Tolol lo garaa ahhh"

"Kenapa lo harus nolongin dia garaa!!"

"Anj*ng gue harus gimana?"

Gara hampir frustasi memikirkan kejadian tadi pagi ia memilih untuk beristirahat sebentar untuk menenangkan pikiran nyaa. Tiba-tiba suara ribut-ribut dari membuat gara sedikit terganggu.

"Ehh boss kenapa ga sekolah?" -  rayyan

"Habis nemenin ayang dirumah sakit" - felixx

"Emang gara punya pacar? Dia kan jones" - ucap darry yang sedang meminum susu kotak ditangannya itu.

Mendengar ucapan darry membuat mereka menahan tawa kecuali seorang Abi yang hanya duduk diam saja.

" Hahaha ciil sumpah lo ya, bener banget" felixx yang tak tahan menahan tawanya yang sudah ia tahan.

Daryy ia tak nampak peduli ia hanya menikmati susunya tak peduli dengan felix.

"shut up please lah gue capek nih" - Mark

Gara yang sedang tidur terganggu membuatnya bangun ia merasa kesal dengan temen-temanya itu.

"Gimana kabarnya?"- Abi

Mendengar ucapan yang diberikan abi ia sedikit kesal, harus kah tau kabar cewe rese itu?.

" Mana gue tau" - garaa

" Lo yang terakhir tau kabar dia" -abi

"Gue bilang gatau tadi langsung balik aja"- ucap gara berbohong.

Mendengar ucapan yang diberi gara ia merasa gara sedang berbohong" yaudah nanti gue kesana buat jenguk"

"Buat apa? Lagian rumah sakitnya udah dibayar lunas"- ucap gara dengan dingin

Abi bangkit dari tempat duduk menghampiri gara yang sedang merokok itu" emang kenapa?gue mau jenguk" abi langsung tersenyum smirk dan berjalan keluar.

Gara merasa bingung dengan abi tak biasa nya ia seperti ini dengan seorang maupun dia korban atau bukan abi tipe orang yang tak peduli yang bukan berkaitan dengan keluarganya dan sahabatnya.

Gara langsung membuang pikiran itu dan bergabung dengan temen-temanya yang sedang main kartu diruang tengah.

☠️☠️☠️

Setalah 1 Minggu kemudian...

Jam 06:30 alarm berbunyi membangunkan rizell yang sedang tertidur pulas.

"Kringggggg!!"

"agrhh anj*ng jam brp si?"

"gilak terlambat gue"

Sabrinaa.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang