71-75

277 22 0
                                    

MTLNASI
aqua
Mencari
Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta Poin
Laporan
72%
Bab 71: Orochimaru: Uzumaki Naruto, Kamu Tidak Berbicara Seni Bela Diri
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Kobaran api dan garis tipis yang keras berkumpul bersama dalam sekejap.

Kekuatan penghancur yang kuat menembus batang di tempat, langsung membakar Orochimaru di ujung lainnya.

"Ah ah ah...."

"bagaimana!"

Orochimaru meraung sengsara.

Jeritan tajam terus bergema di hutan kematian.

Haruno Sakura yang berada di samping Naruto juga ketakutan oleh tangisan menyedihkan dari pihak lain.

"Orang ini..."

"Ini sangat menyedihkan."

"Sungguh cedera yang mengerikan yang dideritanya."

Kaki Haruno Sakura sedikit gemetar, dan dia menyentuh Naruto di sebelahnya: "Hei, Naruto

"Sasuke menang."

"Apakah kamu benar-benar akan membedahnya nanti?"

Memikirkan Uzumaki Naruto yang ingin membedah wanita di depannya.

Haruno Sakura merasa tidak enak hanya dengan memikirkannya.

"Sasuke tidak menang, kau tahu

Naruto menunjuk ke Orochimaru, yang sedang menggantung kepalanya, dan menjelaskan kepada Haruno Sakura: "Pink, tidakkah kamu memperhatikan bahwa pria itu tidak memiliki bekas luka di tubuhnya?"

Haruno Sakura melihat ke arah jari Naruto.

Kepala terkulai Orochimaru sepertinya sudah mati. Jika dia tidak diikat ke pohon dengan seutas benang tipis, dia pasti sudah jatuh di antara dahan sekarang.

Namun, seperti yang dikatakan Naruto. "20 Juni" pihak lain baru saja menundukkan kepalanya, tetapi dia tampaknya tidak terbakar sama sekali.

Bahkan rambut pun tidak rusak sedikit pun.

"Mungkinkah..." Haruno Sakura memejamkan mata indahnya, dan tanpa sadar mundur beberapa langkah.

"Ya, pria itu baru saja mengadakan pertunjukan untuk kita."

"Mungkin menggoda Sasuke."

Cantik!

Haruno Sakura tampak terkejut dengan apa yang dikatakan Uzumaki Naruto.

Pada saat hidup dan mati ini, pihak lain sebenarnya tertarik untuk bercanda dengan mereka.

Artinya, kekuatan lawan jauh melampaui mereka bertiga.

"Apa yang bisa kulakukan? Naruto...."

Menghadapi pertanyaan retoris Haruno Sakura, Naruto sedikit melirik ke samping, dengan sudut mulutnya berkedut, menunjukkan ekspresi tak berdaya: "Ini pertarungan Sasuke, mereka berdua akan bertarung satu lawan satu." Apapun yang kita lakukan

"Kita hanya perlu bertanggung jawab untuk menonton pertunjukan."

Benar saja, tidak butuh beberapa detik untuk suara Naruto terdengar.

Orochimaru mencibir.

"Hum hm....."

"Hum hm…"

"Enak sekali, Sasuke..."

"Saya merasa sangat baik.

selesai berbicara.

Dunia Ninja: Uzumaki Naruto Ini Lebih Kuat 100 Juta PoinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang