selir medis penguasa langit

216 8 0
                                    

Bab 123

"Kenapa?" Gary Shi tidak mengerti. Jika dia menikahi putri kedua Keluarga Chu, kalaupun keluarga Chu tidak membantunya, mereka juga tidak akan menyerangnya. Setidaknya akan berkurang satu musuh kuat, bahkan musuh terkuat.

Raja Deon Chu berkata dengan dingin, "Aku tidak pernah berfikir untuk menikahi Rebecca."

"Kudengar dia sangat mirip dengan Selir Qi." Gary Shi berkata dengan lembut, sambil menatapnya.

Mata Raja Deon Chu berkedip, "Kenapa kalau mirip, bagaimanapun bukan dia."

Gary Shi berkata, "Meskipun Benar-benar dia, juga tidak bisa dinikahi."

Raja Deon Chu terdiam sejenak kemudian menatap Gary Shi, "Kau terlalu ikut campur."

Gary Shi menggelengkan kepalanya, "Aku hanya berniat baik. Memikirkan orang yang tidak sepatutnya kau fikirkan akan menempatkanmu dalam situasi berbahaya dan merusak hubunganmu dengan Raja Qi."

Bima Tang ingin bertepuk tangan dan memujinya, tetapi melihat wajah suram Raja Deon Chu, dia menahan diri.

"Lepaskan belenggumu!" Gary Shi berkata.

Raja Deon Chu tidak mengatakan sepatah kata pun, raut wajahnya sangat jelek.

Gary Shi tahu Raja Deon Chu tidak akan mendengarkan perkataannya, dia bangkit dan berkata, "Baiklah, aku harus kembali ke istana. Aku sedang bertugas hari ini."

Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi.

Bima Tang berharap Gary Shi mengatakan beberapa kata lagi. Gary Shi adalah teman Raja Deon Chu, Raja Deon Chu tidak akan benar-benar marah padanya.

Raja Deon Chu terdiam cukup lama, meskipun ada banyak kejadian akhir-akhir ini, tetapi fikirannya semakin jernih, semua orang mulai memperlihatkan belangnya, seolah-olah sedang mempersiapkan sebuah pertunjukan besar.

Dia tidak ingin terlibat, tetapi apa boleh buat dia sudah berada di tengah pusaran ini. Kali ini dia menggunakan Sera untuk menentang pernikahan ini.

Awalnya dia mengira Sera hanya akan bertengkar dengannya, dia tidak menduga wanita itu berani mabuk-mabukan dan menggunakan pisau dapur untuk mengancamnya. Memikirkan wajahnya yang memerah, dia tidak bisa menahan senyum.

Sera juga pernah menjebaknya sekali, anggap saja sekarang sudah impas.

Bima Tang mengira Raja Deon Chu sangat marah, jadi dia hanya berdiri di samping dan tidak berani berkata apa-apa, tak disangka Raja Deon Chu tiba-tiba tersenyum.

Benar-benar banyak hal aneh hari ini.

Raja Deon Chu berdiri, "Aku sudah lelah, mau kembali ke kamar untuk tidur, lakukan saja pekerjaan kalian, tidak perlu selalu menjagaku, lukaku sudah membaik."

"Sebaiknya makan dulu pil solanum dari Raja Sun," saran Bima Tang.

"Tidak perlu, simpan dulu, entah kapan ada yang ingin membunuhku lagi, aku sedang menjadi sasaran sekarang." Raja Deon Chu berjalan keluar dengan tangan di belakang punggungnya.

Dia berkata dengan santai dan percaya diri, seolah-olah memiliki kepercayaan diri untuk melawan semuanya.

Bahkan Ryan Xu, yang berfikiran polos, juga dapat melihatnya.

Raja Deon Chu kembali ke kamar, setelah berjalan Mondar-mandir di sekitar ruangan, dia akhirnya duduk di samping tempat tidur dan melihat Sera yang sedang tertidur lelap.

Wajahnya tertutup rambut yang berantakan, mulutnya terbuka sedikit dan sudut mulutnya... apakah wanita jelek ini ngiler saat tidur?

Melihat dia berbaring tengkurap, postur tidurnya sama sekali tidak anggun, benar-benar ingin menamparnya agar bangun, apakah dia menyadari statusnya adalah Selir Chu? Sungguh memalukan.

Tiba-tiba, Sera menendang selimut dengan kedua kakinya dan memutar tangannya hingga langsung menampar kepala Raja Deon Chu.

Raja Deon Chu sangat marah, tetapi dia merasa ada sesuatu di lengan baju istrinya, sehingga membuatnya kesakitan ketika terpukul.

Dia teringat ketika berada di Istana Qian Kun hari itu, saat menjenguk Kakek Kaisar bersama-sama, dia memiliki kotak...

Tatapan Raja Deon Chu tertuju ke lengan bajunya, dia menggulung lengan bajunya dengan waspada dan mengeluarkan sesuatu dari saku lengan bajunya.













selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang