Kini pukul 8 pagi di New York mereka sudah sampai hotel yang disewa selama 2 bulan.
Setelah sexs pertama mereka apa kalian mengira jika mereka akan semakin dekat?
Big No!!!!
Mereka sedikit canggung, karena mereka sadar mereka hanya partner kerja bukan partner hidup apalagi partner ranjang.
Aktivitas hari ini dimulai dari Gulf yang sedang bersiap siap untuk meeting pertamanya dengan salah satu perusahaan besar yaitu sonwa.corp.
Alasan mengapa memilih sonwa.corp sebagai partner karena sonwa.corp sudah beberapa kali menerima penghargaan sebagai perusahaan media yang sangat informatif dengan isu isu didalam maupun luar negeri.
Sebenarnya sulit untuk mendapatkn kerja sama dengan sonwa.corp beberapa kali mendapat penolakan. Namun usaha tidak mengkhianati hasil.
Pertemuan mereka akan berlangsung di Madison Avenue spaces.
Gulf sudah mempersiapkan semuanya dibantu oleh Teo.
"Teo, terimakasih sudah membantuku ya. Ini akan sedikit sulit jika tidak dibantu olehmu" ujar Gulf.
"Tak apa Gulf, tugasku sudah selesai jadi tidak ada salahnya membantumu kan" ujar Teo.
"Ahh iya hehe" ujar Gulf sedikit malu.
Teo itu adik sepupu Mew, mereka sedikit mirip dari postur tubuhnya. Tinggi, tegap dan berisi, dominan dan sudah pasti tampan.
"Teo, setelah meeting aku akan mentraktirmu dinner di Le coucou kudengar disana ada steak yang enak" ujar Gulf.
"Sure. Ku tunggu ya" balas Teo.
"Ayo kita turun. Pak Mew akan turun sebentar lagi, sebaiknya kita tidak telat" Ujar Teo
"Ah baiklah" balas Gulf.
Mereka memesan 3 kamar yang tiap per 2 kamar terdapat connecting room, dan Gulf berada di antara kamar Mew dan Teo, namun kamarnya terhubung dengan kamar Mew agar jika terdapat sesuatu yang hal yang penting lebih mudah untuk bertemu.
Mereka sampai di lobby 5 menit sebelum Mew sampai.
"Teo, Gulf" panggil Mew saat melihat mereka di lobby hotel.
"Ah Selamat pagi pak Mew" ujar Gulf dan Tep bersamaan.
"Pagi langsung berangkat saja" ujar Mew cuek.
"Baik pak mari, ayo Teo" uajat Gulf
'sepertinya mereka tampak dekat' ujar Mew dalam hati.
--------
"Terimakasih atas waktunya sir! Senang bisa bekerja sama denganmu. Nanti timku akan memantau perkembangannya sampai perusahaan telah rampung!" ujar Mew menjabat tangan CEO sonwa.corp.
"Senang bisa bekerja sama dengan anda Sir Jhong. Kami pamit terlebih dahulu" ujar Mr.W
Mr.W dan tim meninggalkan meeting room terlebih dahulu disusul Mew kemudian Gulf dan Teo dibelakangnya.
"Hm, Pak Mew terimakasih untuk hari ini. Selamat beristirahat jika butuh sesuatu bisa hubungi saya" ujar Gulf sopan.
" Ya" Mew berlalu begitu saja mengabaikan Teo yang kebingungan karena kedua sikap partnernya.
"Ah Teo. Sebaiknya kau juga istirahat nanti kuhubungi saat akan dinner ya. Aku naik dulu. See you" ujar Gulf
"Okey Gulf. Selamat istirahat. Kutunggu pesanmu ya hahah" ujar Teo.
Tanpa mereka berdua sadari tadi ada yang mendengarkan percakapan mereka saat sedang menunggu lift.
(untuk yang sama MR. W sengaja pake indo krna blio turunan indo yang tinggal di NY ya)
segjni cukup kan
KAMU SEDANG MEMBACA
ONS🔞 || MewGulf
Novela JuvenilMew melakukan ONS saat perjalanan bisnis dengan sekertarisnya Gulf Gulf telah bekerja dibawah naungan Mew selama 5Tahun, 2 tahun menjabat sebagai GM, lalu karena kinerjanya memuaskan tahun ditahun berikutnya dia diangkat sebagai sekertaris pribadi M...