part 42

7.3K 657 0
                                    

Pernikahan Jeno dan Jaemin akan segera di laksanakan. Banyak tamu undangan yang berdatangan ke acara pesta pernikahan itu.

Bahkan para media cetak juga turut hadir dalam acara yang tergelar sangat mewah itu.

Acara pernikahan itu berjalan dengan lancar dengan banyaknya pengawal yang berjaga di depan gedung tinggi itu. Dan itu semua atas perintah dari Chenle. Ia tidak ingin ada hama yang mengganggu acara itu.

Acara pernikahan sudah selesai, dan saatnya mereka bertemu dengan beberapa saudara yang ada. Karena kedua orang tua Jaemin beserta sang kakek tidak ingin bertemu dengan mereka lagi. Jadi kedua orang tua Chenle lah yang mewakilinya.

Belum lama acara itu di gelar. Terdengar keributan dari halaman tempat pesta itu di gelar.

Chenle yang mendengar hal itu, langsung bergegas melihat kekacauan itu.

Terlihat Yejin yang tengah memberontak saat para pengawal Chenle menahannya.

"Untuk apa kau kesini?"
Tanya Chenle yang kini menatap tajam kearahnya. Yejin yang mendengar pertanyaan itu memilih meludah dengan kesal. Lalu menatap tajam dan penuh dendam kearah Chenle.

"Aku ingin bertemu suami ku!"

"Kau sudah bercerai dengannya!"

"Dia masih suami ku!"
Teriak Yejin dengan penuh amarah. Chenle menatap datar kearahnya.

"Kau sudah gila"
Gumamnya, lalu menoleh kearah para pengawalnya.

"Bawa dia pergi dari sini! Aku tidak ingin melihatnya lagi. Bunuh saja jika perlu!"
Ucapnya lalu meninggalkan Yejin yang berteriak histeris dan terus memakinya.

Sedangkan Jaemin dan Jeno yang masih ada di dalam gedung tidak mengetahui hal apapun yang sedang terjadi di luar gedung.

"Dia pikir dia bisa merebut kebahagian kakak ku? Langkahi dulu mayat ku kalau begitu"
Ucap Chenle dengan penuh sindirian saat melihat Yejin dari kejauhan.

Sedangkan Jisung yang sedari tadi ada di sampingnya. Hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan kekasihnya.








































VannoWilliams

Crazy Ceo (Jaemjen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang