10

971 134 26
                                    

Hai hai, sekedar info, di cerita ini aku belum bisa nentuin endingnya rosé sama siapa. Bisa sama yoongi atau malah balik sama jungkook. Kalau pendapat kalian gimana?


"Aku mohon anne, hanya sampai aku menyelesaikan projectku dan kita akan kembali ke apartement" mohon yoongi yang membujuk anne agar mau tinggal di rumah hanna, ibunya. "Kata dokter, kandunganmu sangat lemah sayang. Aku takut kau kenapa2 saat dirumah sendirian" imbuhnya sembari menatap lekat mata calon istrinya itu.

Anne hanya diam menunduk menatap tangannya yang di genggam oleh yoongi.

"Apa yang dikatakan yoongi benar nak, kata dokter kau harus bedrest. Kalau di rumah nanti tak ada yg menjagamu" timpal hanna yang duduk di sofa depan yoongi dan anne. Setelah merasa baikan, anne memilih untuk duduk di sofa saja, ia tak enak tidur di kamar istirahat hanna. Dan jungkook, entah lelaki itu pergi kemana.

Yoongi menatap ibunya lalu menatap anne "iya sayang, nanti dirumah ada pelayan yang membantumu. Kau tak perlu repot2 keluar kamar"

Anne mendongak menatap yoongi "aku sebenarnya tak ingin melihat jungkook. Pasti dia juga tinggal dirumah itu kan. Tapi kata yoongi kandunganku lemah, aku tak ingin anakku kenapa2" batinnya

Setelah terdiam beberapa saat akhirnya anne mengangguk. Membuat hanna dan yoongi tersenyum lega.

Tok

Tok

Tok

Tak lama suara pintu di ketuk, dan masuklah perempuan yang datang bersama jungkook tadi.

"Nyonya min, ada nyonya jeon dan anak perempuannya datang berkunjung" lapor wanita itu

Hanna mengangguk "suruh mereka masuk" titahnya. Tak berselang lama masuklah wanita yang bisa di bilang berumur lebih muda dari hanna masuk brsama anak perempuan yang membawa paper bag.

"Somi" gumam anne saat melihat gadis yang selama ini ia kenal.

"Selamat sore nyonya min, maaf saya datang sore2 seperti ini" kata wanita yang sepertinya ibu somi pada hanna

Hanna beranjak dari tempat duduknya lalu memeluk wnita itu. "Tak apa, ah iya silahkan duduk"

Wanita itu mengangguk lalu duduk di sofa yang sama dengan hanna. Somi yang menyadari kehadiran anne dan yoongi sontak membeku.

"Ah iya nyonya jeon, perkenalkan ini calon menantuku, anne" kata hanna memperkenalkan anne pada wanita itu.

Wanita itu nampak tersenyum ramah lalu memberikan tangannya untuk berjabat tangan "waah cantik sekali, kenalkan aku jeon chae ha" katanya dengan tersenyum

Anne membalas jabatan tangan itu "roseanne park" jawabnya lirih.

"Anne, nyonya jeon ini ibunya justin suami bibi, dan ini anak perempuannya, adik justin. Jeon somi" timpal hanna menunjuk chaeha dan somi. Mendengar itu, anne terkejut. Berarti somi selama ini tau jika jungkook telah beristri, dan istrinya adalah ibu yoongi. Pantas saja saat bertemu waktu itu jungkook somi terkejut, dan jungkook nampak tak suka.

"Kami dan somi sudah saling kenal, dia pelanggan toko bunga anne" jawab yoongi dengan tatapan datar seperti biasanya.

Chaeha tersenyum mendengarnya "waah kebetulan sekali ya, jadi kapan kalian menikah nak?" Tanyanya

"Secepatnya, anne sedang mengandung cucuku"

Somi membelalakan matanya kaget mendengar jawaban hanna, istri kakak tirinya. Hamil? Itu bukan anak yoongi, itu anak kakaknya. Tapi kenapa yang bertanggung jawab yoongi. Itu yang dipikirkan somi saat ini.

RED ROSE  [M]  YoonrosekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang