Hai, Kapten!

1.7K 230 224
                                    

Masih inget hoobla-hoobla gaa sih? pembaca lama pasti inget bgt eh gatau juga kan kita saling melupakan, sad..

oiya bole minta rate cerita ini dari 1/10?

HAPPY NEW YEAR!
















“WOI GILA!”

Oh, iya. Itu jeritan Jisoo.

Ada alasan yang mendasari Lalisa kekeh pengen belajar masak. Dia pengen belajar masak untuk mas Taehyung.

Kan bentar lagi Lalisa bakal jadi ekhem, istrinya Taehyung.

Kalo sudah nikah nanti, Lalisa harus masak. Iya, kan, sebagai istri? Lalisa ngga mungkin masak mie instan melulu untuk sarapan suaminya nanti.

Fyi juga, jangan goreng ayam masak mie instan aja harus di temani Rose kalo ngga ancur dapur mereka.

Kembali ke teriakan Jisoo tadi yang bikin Lalisa terkejut, alhasil micin yang dia pegang lepas dari tangan dan jatuh tepat di kuali, nyelimutin nasi goreng buatan dia dan Jisoo.

Walau sih, yang lebih banyak berpartisipasi nya Jisoo, Lalisa berpartisipasi dalam menghancurkannya.

“LAH LAH KOK LO JATUHIN!”

“Ya gue cemas lah, mba tiba-tiba teriak gituuu!” Lalisa manyun ngga terima.

“ITU KEBANYAKAN GOBLOK!”

Jisoo geleng-geleng, buat niat ikhlas dunia akhiratnya buat bantu Lalisa jadi terselimuti sempurna sama nyesel.

“Lah, kan satu sendok?” Lalisa nukik bingung. Iya kok, Lalisa inget dengan jelas Jisoo tadi bilang begitu.

“UJUNG SENDOK TEH, LALISA. TEEEH! BUKAN MAKAN!”

Lalisa melongo sendiri, “Emang beda, ya?”

Jisoo pengen push up di lantai tiba-tiba, gatau kenapa.

“Gue ngeteh pake sendok ini loh,” Lalisa angkat satu sendok makan yang ada di genggaman nya.

Jisoo nepok jidat, untung aja ga kelepasan tadi mau nepok perut Rose. Bisa-bisa dibakar Jungkook dia.

“Nah ini.” tiba-tiba orang ketiga nyaut, “Akibat kebanyakan micin jadinya macem lo.”

Lalisa natap ngga terima. “Lagian nih, ngapain lo ikutan juga sih, Rose?”

Rose ketawa sinis, “Tak lain dan tak bukan, gue tim ngabisin makanannya. Gratis kan?”

“Yaudah nih makan,” Jisoo bilang, nunjuk nasi goreng yang micinnya tak kalah banyak, “Nasi goreng extra micin. Selepas makan lo udah ga didunia.”

“Besok aja lagi, ya?” Jisoo bilang habis natap jam dinding.

“Mba Jisoo selalu masak ya?”

Jisoo geleng-geleng. “Kadang masak kadang engga. Kadang art yang ngurusin itu kadang laki gue. Dia jago masak soalnya. Cuma ya seenak apapun masakan art lo dan sejago apapun suami lo didapur pasti dia juga pengen makan masakan istrinya.” jelas Jisoo.

Lalisa cuma dengerin, kali ini dia harus berguru ke Jisoo yang udah berpengalaman.


















mas taehyung :
Sayang
Rindu

Lalisa :
Baru juga berapa jam loh

mas taehyung :
Tapi rindu
:(

Satu fakta yang kalian tau, pria dewasa yang tegas kaya Taehyung aja ternyata bisa semanja itu sama Lalisa. Awalnya Lalisa aga spicles tapi dia senang banget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mockingbird Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang