Tentang kejadian kamarin veronica di panggil oleh guru BK dan diberi hukuman untuk membersihkan toilet sepulang sekolah.
Veronica sudah menjalankan hukuman itu,, tapi setelah dipikir pikir yang membuat leanndra terjatuh bukan dirinya. Tapi kenapa ia yang dihukum?!
Sudahlah,, jarang juga dirinya membersihkan toilet.
Walaupun dihukum karena bukan kesalahannya ia tetap tersenyum.
°°°
'Apa kau mau menjadi pacarku? '
'ya aku mau'
_________
Veronica tersenyum melihat elynna yang tak henti hentinya memberikan senyuman nya. Bahkan dari datang senyuman gadis itu tidak luntur.
Entah ia juga tidak tau kenapa elynna terlihat sangat bahagia hari ini.
Tapi Veronica juga ikut bahagia jika sahabatnya bahagia. Bahagia itu cukup sederhana.'Veronica apa aku boleh duduk disini?' ucap salah satu murid perempuan itu,, brina.
'Iya boleh saja' jawab gadis itu. Tidak lama setelah itu radeva datang dan berhenti tepat di samping meja veronica.
'Veronica itu coklat untukmu,,' ucap radeva yang menaruh sebatang coklat di meja Veronica.
'Ada apa? Tumben sekali' jawab gadis itu
'Kau ingin tau? ' tanya radeva girang
'Iyaa'
'Tebak aku baru saja menyatakan cinta kepada siapa? '
'Euem ehh e-elyn-na? '
'Selamat kau benar!! '
Deg.
'Woah selamat kalian berdua ~' ucap Veronica.
'Iya terimakasih' ucap radeva lalu menghampiri pacar nya itu.
'Apa kau menyukai radeva?? ' tanya brina
'Aku menyukai semuanya sebagai teman na '
'Baiklah'
----
'Anak anak hari ini saya ingin membagikan hasil ulangan IPS kemarin,, ' ucap bu Viola
'Baik buu'
Bu Viola memanggil satu persatu nama anak untuk maju kedepan
Anak anak yang sudah mendapat hasil nya langsung berbisik bisik.
'Kau dapat nilai berapa? '
Mungkin itulah yang mereka bisikan.
'Silahkan merefleksikan diri tentang apa yang ingin kau lakukan selanjutnya' ucap bu Viola dan meninggalkan kelas.
'Oke bu Viola '
Semua siswa berbincang bincang dan saling memberitahu nilai mereka masing masing.
'Stt kau dapat nilai berapa ca? ' tanya brina.
'Aku mendapat nilai 80' ucap veronica dengan senyumannya.
Dia bersyukur mendapat nilai itu karena baginya tidak perlu mendapat 100 jika sudah di atas rata rata.
Tidak lama kemudian seorang Gadis lain juga menanyainya. Yang bertanya adalah karin gadis yang benci dengannya.
'Hei kau dapat nilai berapa?? Pasti nilai mu buruk kan?? Hahahaha sama seperti sikapmu! '
'Hehe aku mendapat nilai 80 ^^ '
'Dapat nilai 80 saja bangga! '
'Memang nilai mu berapa??! ' sahut jacklyn.
' haha kau ingin membela nya? Ouh tidak bisa nilai ku lebih besar,, 85! '
'Hah?! ' kejut elynna
'Kenapa kau terkejut?' ucap karin sombong
'Tidak elynna terkejut karena kau masih bisa membanggakan diri! ' jawab jacklyn
'Ck nilai 85 saja belagu ' ucap radeva
Karin sudah bungkam setelah radeva membuka suara.
Lihat saja kau Veronica! Kau akan habis denganku! - karin
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WRONG [End]
Kısa Hikaye******* 'Apa aku mencintai orang yang tepat? " Sebenarnya, cinta bisa tumbuh tanpa kita ketahui. Jika selalu bertemu dan selalu bersama, tanpa kita sadari, kita sudah jatuh dalam cinta. Lebih baik mengungkapkan nya daripada menyesal di kemudian har...