The World is Turned Upside Down

35 6 0
                                    




Setelah perpisahan code 000 dengan mereka berdua, mereka lanjut perjalanan ke jembatan tua yang berada dikota. Disana juga mereka bisa melihat lab-lab lain yang isinya mungkin ada code nyasar/makhluk aneh.


Memang benar ada code lain, tapi itu code rendahan yang dibuang sengaja oleh lab asal Arthur. "Kita akan menyerang musuh & sebagai latihan mu juga, siap-siap.. jangan jadi beban trus" Arthur berbisik meledek Ayla. "Baiklah!".


...


Arthur mulai penyerangan menggunakan Ayla sebagai perlawanan aktif, sementara dirinya mulai bersembunyi dan membunuh code-code itu tanpa suara/perlawanan pasif. "HIYAAAAAAA!!!!", "Hoo, nice kill bocah. Lanjutkan!". 


Arthur puas melihat Ayla beraksi. Walaupun gadis itu masih pemula, tapi sudah cukup bagus untuknya. Ayla makin mahir dalam tetapi dia belum bisa mengatur bagaimana melawannya. Dia juga harus dipandu oleh Arthur agar ia memerhatikan dibelakangnya. "Sepertinya sudah semua..", gumamnya.


"Bagus, gw tunjukin skill dasar gw.. keren nih pasti dijamin", PD-nya.

"Woaw!", (Ga ngrti apa-apa).

"A-Re'B3112003, Tunjukkan!", Ini cara membuka Arthur melihat blacklist nya.

Dengan cara ini Arthur juga bisa melihat kontak semua manusia termasuk melihat keluarganya. Sistem khusus Ree juga bisa melihat detak jantung keluarganya. Ia berharap diblack list nya tidak ada profil ortunya (sudah mati/tidak terdeteksi jantungnya). 


"EH BUSET ini pencerahannya belum gua atur kecilin.. serasa ngeliat lu rambutnya botak", candaan/jokes bapak-bapak.

"Aku? botak?", lagi-lagi Ayla tidak mengerti candaan Arthur.

"... Hahhh, dasar. Mereka masih hidup aja, berharap mereka mati semua", Laki-laki itu menggerutu apa yang ada di layar.

'Oh? Orang tua Arthur?', "W-wahh, Ortunya Arthur~",


"Ayla berharap bisa seperti Arthur, manusia yang kuat! dan ingin punya kasih sayang sekali-kali seumur hidup hehe". Arthur langsung membalas nya, "Mungkin lu bakalan jadi anak kesayangan ortu gua. Lo kan cewek. Bisa dimanjain, gw malah pengen jadi lu bodoh", ucapnya.


Ayla ingin menjadi Arthur, Arthur sebaliknya juga ingin menjadi Ayla. Memang masing-masing punya kekurangan. Tapi sepertinya mereka melengkapi 1 sama lain saja. Ayla sudah menyadari kekurangan Arthur, sehingga selalu ada untuk nya. Sayangnya laki-laki ini tidak paham situasi paham perasaan. Keterlambatan beradaptasi dan tidak mendapatkan kasih sayang itulah yang membuat Arthur sampai sekarang tidak mengerti perasaan.


Tiba-tiba... BRUUKKKKKK


"EH?! AAAAaa!!"


/Byurrrrr....

Choose! Fairly Together!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang