Bonus ; No One Knows

991 94 6
                                    


Sisi gelap yang tidak pernah orang-orang tau, sebuah kisah yang hanya Hyunjin pendam seorang diri.

Tindakan asusila yang ia terima dari ayah kandungnya di mulai sejak Hyunjin masih sangat kecil.

Yang Hyunjin kecil tau saat dirinya mulai dapat mengingat dan memahami sesuatu, ayahnya terkadang akan membantu ibunya untuk memandikannya.

Saat itu usia Hyunjin sudah 4 tahun.

Setiap kali nyonya Hwang sibuk memasak atau melakukan sesuatu maka Hyunjin akan di mandikan oleh ayahnya.

Toh kalau anak laki-laki mandi bersama ayahnya adalah hal yang biasa, seorang ayah tak mungkin berbuat bejat pada jagoannya kan?

Namun ayah kandung Hyunjin berbeda.

Di usianya yang ke-5, diam-diam Hyunjin sudah di lecehkan oleh ayahnya namun Hyunjin tak mengerti, ia tak paham apa maksud dari gesekan benda panjang itu di pantat mungilnya.

Hyunjin juga tak paham setiap kali ayahnya menyuruhnya untuk memegang kelamin yang juga ia miliki.

Hyunjin kecil kira itu hal biasa, toh ayahnya terlihat senang jadi Hyunjin kecil kira tak ada yang salah dengan permintaan ayahnya.

Hyunjin memang tidak paham pelecehan yang ayahnya lakukan padanya namun Hyunjin mengingatnya.

Setidaknya di masa kanak-kanak pelecehan yang Hyunjin terima adalah sebatas gesekan di pantatnya dan ia yang disuruh mengusap benda itu.

Ayahnya menciumnya, sering menciumnya di saat ibunya tidak melihat.

Hyunjin kira itu bentuk rasa sayang.

Ayahnya sering menyuruhnya untuk merahasiakan banyak hal, tidak boleh bilang ini ke eomma, tidak boleh bilang itu ke eomma, semua yang mereka lakukan adalah rahasia.

Ayahnya bilang berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari eomma bukan hal yang buruk selagi ia yang menyuruh Hyunjin.

Hingga saat Hyunjin kelas 4 sekolah dasar, perlahan-lahan ia mulai paham bahwa apa yang ayahnya lakukan padanya itu tidak normal.

Semakin banyak edukasi pelecehan seksual yang Hyunjin dapatkan dari guru-guru atau orang di sekitarnya,

Hyunjin jadi tau ayahnya tidak beres dan tentu ia mulai menolak jika ayahnya melakukan atau menyuruhnya melakukan sesuatu.

Tapi ayahnya justru marah dan mengatakan bahwa Hyunjin anak nakal, anak durhaka, Hyunjin bukan anak yang baik dan mulai membangkang, juga tidak berguna.

Dan bodohnya Hyunjin merasa bersalah, mungkin saat itu karena ia masih kecil. Anak kecil yang takut kehilangan kasih sayang ayahnya.

Namun sejak saat itu ayahnya mulai kasar padanya, mungkin pria itu tau Hyunjin tidak akan selamanya bisa ia manfaatkan, mungkin pria itu sadar Hyunjin sudah paham soal pelecehan seksual serta tindakan asusila yang ia terima.

Puncak penderitaan yang Hyunjin alami adalah saat usaha ayah kandungnya bangkrut.

Di setubuhi secara paksa,

Bahkan mimpi buruknya tidak lebih mengerikan daripada apa yang terjadi di dunia nyata.

Hyunjin di pukul, di siksa, ia tentu selalu di paksa untuk melakukan hal-hal yang menjijikan.

Tulang rusuknya bahkan pernah patah karena di tendang oleh ayahnya, namun Hyunjin tak pernah memberitahu fakta itu pada ibunya yang mati-matian bekerja demi dirinya di luar sana.

Saat itu kepalanya juga pernah di bentur sampai berdarah dan ia kehilangan kesadarannya tak lama setelah kejadian itu, nyonya Hwang menggugat cerai suaminya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[02] boomerang ; chanjin'✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang