Happy reading♡
Pagi jam 07:00 di sekolah
Selia dkk (Avel, Zoya, Syera, Kia, Zia) pergi kesekolah bersama, menggunakan mobil masing masing.
Sesampainya di parkiran sekolah. Mobil mereka menjadi pusat perhatian murid murid sekolah.
Siapa sih yang gak kenal dengan ke 6 mobil itu?, tentu saja mereka kenal. Karna ke 6 pemilik mobil tersebut adalah 6 Queen sekolah, atau kita sebut aja SIX CRAZY QUEEN.
Satu persatu dari mereka keluar dari mobil. di mulai dengan JEON SYERA VICTORYA sang fakgirls atau titisan buaya kata merekamah, kemudian si kembar DARA ZIANA RAYASHA & DESI KIANA RAYASHA si kembar beda pendapat, di lanjut PUTRI ZOYA RAVEENA si jutek, judes kalau ngomong suka ceplas ceplos, kemudian STEFANI XAVELLYA LUCYANNE IMANNUEL si gadis dingin dan misterius, dan yang terakhir RAQUEENA TRISTIANI GISELLIA MARCH sang ratu sekolah atau Queen Bullying. Mereka keluar dengan gaya cool nya, tak lupa kaca mata hitam bertengker di hidungnya.
Lalu merekapun melangkah memasuki sekolah, dan tak lupa bisik bisik para tetangga. eh mksdnya para siswa/i.
"makin cantik aja mereka"
"insecure gue liat mereka"
"mak anakmu liat bidadari"
"apasih b aja, cantikan gue"
"emang sih penyakit atimah susah diilangin"
"neng Syera godain abang dong"
"masyaallah bidadari cok"
Itulah bisik bisik para tetangga, dan masih banyak lagi, tapi mereka hiraukan.
Hingga mereka sampai di koridor XII MIPA¹. disana mereka melihat seorang siswa berpakaian ketat sedang membully yang sepertinya murid baru, dilihat dari seragamnya yang berbeda. Hingga syera maju membelah kerumunan.
"MINGGIR LU SEMUA, GUE SAMA TEMAN TEMAN GUE MAU LEWAT!" teriak Syera ngegas.
Mereka yang mendengar teriakan Syera pun segera menyingkir, untuk memberi jalan untuk mereka lewat.Sebelum mereka melanjutkan kekelas, mereka di hadang oleh Vera(pembully tadi)
"oh, hai gays" sapa Vera, so dekat."hari ini ada murid baru loh, dia murid beasiswa dan cupu banget" lanjut Vera sambil menunjuk murid baru.
"terus?" tanya Kia.
"kalian gak mau bully dia nih?" tanya Vera.
"gak minat" ucap Zoya menatapa datar mereka.
"Minggir" ucap Selia datar menyuruh Vera minggir. Vera pun segera minggir. setalah vera minggir mereka pun pergi menuju kelas.
Setelah mereka masuk,dan bel pun berbunyi
"kring kring kring"
Setelah bel berbunyi,guru pun masuk kedalam kelas.
"good morning all" sapa Guru
"morning Bu"
"kita lanjutin pelajaran yang kemaren, jadi blablablabla"
"kring kring kring"
"baik anak anak, waktu pelajaran udah abis. kita lanjutin minggu depan"
Setelah Guru itu pergi, mereka pun berhamburan keluar kelas, menuju ada yang kekantin, perpustakaan, ketaman dll.
"kantin" ujar Selia, lalu berjalanSkip kantin
"mau pesan apa?" tanya Kia
"samain aja ,biar gak ribet"
"Oke, ayo Ra bantuin gue"
"yee gue lagi gue lagi" ucap Syera kesel.
"udah gak usah banyak bacot, ayo"ucap Kia sambil menarik tangan Syera.
15 menit kemudian mereka kebali dengan membawa makanan.
"nih makanan kalian" ucap Kia, dan Syera sambil menaro makanan dan minuman.
"thanks"
"yoi"
Saat mereka sedang makan dan bercanda, tiba tiba...
NOTE:JIKA ADA KATA² KURANG SOPAN,MAAFIN YEH😁
JANGA LUPA TINGGALIN JEJAK,VOTE AND COMEN😍
TYPO BERTEBARAN DIMANA MANA
JIKA ADA YANG SALAH TOLONG KOREKSI,DAN COMEN AJA😘
NO PLAGIATTTT
byee
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGAZZA CORAGGIOSA (On Going)
De TodoSEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW Menceritakan 6 gadis remaja yang bersekolah di Alexander Imannuel School. Mereka mempunyai julukan Six Crazy Queen. Mereka mempunyai sifat dan karakter kehidupan yang Berbeda. Seperti julukannya Six Crazy Queen, mere...