i

306 34 0
                                    




        Park sunghoon,siapa yang tidak mengenalnya?, lelaki tampan yang menyandang status sebagai ketua osis dan ketua basket di sekolah ternama yaitu green hight school, otaknya yang dibilang diatas rata dan juga sikapnya yg terkesan dingin dan tegas menambah karismanya.

     banyak yang ingin mendekati nya,tapi sayang mereka tak tau ada satu orang yang sudah mengambil hatinya, yaitu kim sunoo.

.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.

Tok tok tok..

"dek,bangun hari ini hari pertama kamu masuk sekolah!" ...

"iya kak..." ucapnya dengan suara pelan

"kak beomgyu tunggu di ruang makan!" seru beomgyu, kakak laki-laki sunoo sambil menuruni tangga untuk ke bawah.

    sunoo dengan segera bangun dari tempat tidurnya dan bergegas untuk bersiap.

   Hari ini adalah hari pertama nya masuk  sekolah lagi.

Lah selama ini sunoo sekolah dimana?

   
   Keluarga sunoo bisa dibilang sempurna dengan ayahnya sebagai CEO perusahaan besar,ibunya desainer ternama dan ia memiliki kakak 1 bernama beomgyu yang beberapa kali ditawari pekerjaan sebagai model,jadi apapun kegiatan keluarga nya akan tersorot kamera, ia tak menyukainya.  Ya..

     Saat sekolah dasar sunoo kecil  pernah mengalami serangan panic attack  sebelum akhirnya ia pingsan,hal itu terjadi ketika keluarga nya hendak melakukan makan malam di sebuah resto ternama dan saat membuka pintu mobil,sudah banyak kamera dgn flash menyala menyapa mereka membuat sunoo ketakutan.

  Sejak saat itu ia tak suka keramaian,ia tak suka berisik dan ia jadi takut keluar rumah, ibu sunoo yang mengerti pun akhirnya menganjurkan home schooling untuk nya,berita anak kedua nya perlahan meredup jadi wajar jika ada yang tidak mengenal sunoo,hingga saat ini ia memberanikan diri untuk sekolah seperti anak normal lainnya.

ia pendiam dan hanya memiliki satu teman atau emm... dari sekolah dasarnya dulu, ia selalu datang setiap weekend untuk menemani sunoo.


15 menit kemudian ia turun ke bawah untuk sarapan bersama kakaknya yaitu beomgyu.

"ayah dan ibu sudah bekerja? " tanya sunoo

"iya, mereka pergi pagi pagi sekali" jawab beomgyu

"Kak...

" Hey, tenang semua akan baik baik saja, kakak jamin itu, adik kakak yang lucu ini akan memiliki benyak teman" ucap beomgyu dengan semangat yang membuat sunoo tersenyum.

"Mau berangkat dengan kakak" tanya beomgyu

"tidak, pasti kakak akan bersama kak soobin, nanti aku jadi nyamuk trus nanti disekolah pasti kepo kenapa aku bisa satu mobil sama kakak seorang anak CEO kim...

" aish, crewet nya adek kakak " ucap beomgyu gemas..

"KAKAK"

"jadi berangkat dengan siapa?" tanya nya lagi

"sama..

tiiin tiin

mendengar nya sunoo keluar rumah megahnya disusul beomgyu

" udah siap? " tanya nya yang mendapat anggukan dari sunoo

sunghoon menatap sunoo dgn kagum bagaimana ekhem- kekasih nya itu sangat menggemaskan dgn seragam sekolah yang sama di tambah sweater baby blue nya.

"widiw, hari pertama dah dijemput  ekhem- pak ketos nih pasti bakal rame huuu" teriak beomgyu diujung pintu

"brisik lo, ayo sayang kita berangkat! " ucapnya sambil membuka pintu untuk sunoo.

didalam mobil..

"kamu siap?" ucap sunghoon dengan nada rendah ia tau 'kekasih nya' ini sedang gugup.

"gausah pikiran omongan kakak mu,dia kalo ngomong asal ceplas ceplos" terang sunghoon agar mengurangi gugup kekasih nya.

sunghoon mengambil tangan sunoo dan menggenggam nya erat sesekali mencium nya.

"percaya sama kakak"ujarnya lagi

  tanpa diketahui sunoo mengembangkan senyumnya, inilah yang membuat sunoo sangat menyayangi sunghoon ia memahami sunoo dengan baik, tapi bagaimana pun perkataan kakaknya ada benarnya park sunghoon kekasih nya adalah ketua OSIS pasti akan banyak membicarakan nya.


"dapat kelas berapa?" tanya sunghoon

"10-B kak" balasnya

"bagus, satu kelas sama pacar temen kakak"

"heem"

sesampainya di sekolahan..

   dan benar berjalan di samping sunghoon akan menjadi sorotan, banyak bertanya siapa sunoo hingga berjalan bersama park sunghoon, ketos yg dikenal dengan kedinginan nya.

   hingga ada seorang gadis menghampiri mereka..

"sunghoonie~ " ucapan dgn manja dgn bergelayutan di lengan sunghoon, hingga kemudian sadar ada seseorang disamping sunghoon.

" lo siapa?, minggir jangan deket deket sunghoon gue! " ucapnya sambil mendorong bahu sunoo sedikit kencang agar menjauh, membuat sunghoon mendelik tak suka sambil melepaskan tangannya.

"gausah kasar!, asal lo tau..

" ah maaf, aku sunoo aku murid baru disini, tadi kebetulan ada kak sunghoon jadi aku meminta bantuan nya,kalo begitu aku pergi dulu" ucap sunoo lalu pergi meninggalkan mereka. sunghoon menatap tak percaya

'kenapa sayang?'

wajah sunghoon menggelap, sial pagi pagi sudah merusak mood saja ck.

"minggir! " ucap sunghoon meninggal kan gadis tadi.

gadis tersebut hanya mendecak kesal lalu mengikuti sunghoon pergi.

aksi tadi tak luput dari pandangan siswa-siswi disana, sudah jadi kebiasaan, namun hari ini sunghoon terlihat marah biasanya ia hanya diam dan tidak menggubris gadis itu.

    Gadis tadi Jang wonyoung,
katanya princess green hight school, banyak yang berpendapat mereka adalah couple yang sangat cocok dgn sunghoon seorang ice prince dan jang wonyoung seorang princess green hight school.

wkwk sayang sekali...

tak sedikit yang tau perbuatan wonyoung  untuk mendapatkan sunghoon dan menyingkirkan siapapun yg mendekati sunghoon dgn mengancam bahwa akan dikeluarkan dari sekolah karna keluarga wonyoung salah satu donatur besar disana.








covered°|| sunsunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang