❃.✮:▹ ◃:✮.❃
𝘗 𝘈 𝘙 𝘈 𝘚 𝘐 𝘛 𝘌
ππ"Berkasnya tidak ada disana." ucap pria itu dengan menyesap coffee nya sampai habis.
"Ah, yang benar saja. Reputasi ku akan hancur jika itu tersebar." ucap pria yang sudah berumur itu.
Pria yang ada dihadapan-nya itu hanya mengangkat bahu nya acuh dan segera beranjak.
"Kau mau kemana?"
"Tiga hari lagi turnamen melawan Hiroi, Aku akan berlatih di tempat biasa." saat ingin pergi, pria gendut itu menghalanginya.
"Yya! Cari tahu dulu keberadaan berkas itu baru kau boleh pergi!"
"Samcheon, kau bisa menyuruh keponakan mu yang satu lagi untuk mencari nya. Aku akan pergi." ucapnya dan segera berlalu.
"Hei, nak! Aku tidak akan merestui pertandingan mu! Heii! Ah anak kurang ajar itu."
⭐⭐⭐
Seorang gadis yang tengah membuat makan siang itu pun di kejutkan dengan hal yang tak terduga, sesaat ia tengah santai bersenandung
Di kitchen room nya.Pintu kamar sewa nya kembali terbuka dengan paksa. Ia kembali ketakutan apa pria tua pemabuk itu kembali?
Atau pria yang berhari-hari lalu datang?Tangan nya mengarahkan ke segala arah untuk meraih tongkat nya.
Setelah dapat, ia langsung berjalan dengan cepat mengarah kamar tidur nya.
Naas belum sampai depan kamar nya, kaki gadis itu sudah di tendang, hingga badan--nya jatuh tersungkur ke arah depan.
"Kau ingin kemana hah? Dasar jalang!"
"Arghkkk, lepaskan. Tolongg ahjussi, jangan. Yya!! hmpp"
Gadis itu hanya menangis saat mulutnya berhasil di bekap oleh tangan pria tua itu.
Gadis itu berusaha saat pria tua itu mulai mengendus lehernya dengan kasar.
"ARGHKK! PELACURRR!"
Plakk!
Plakk
Plakk
Gadis itu di tampar, saat ia menggigit tangan pria berumur itu.
"Ahjussii! Lepaskan aku, tolongg!" gadis itu menangis sejadi-jadinya.
Ia berusaha melawan, saat lagi dan lagi baju nya, di sobek paksa oleh pria tua mesum yang tengah mabuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASITE ft. HWANG HYUNJIN (StrayKids) ✔
Cerita Pendek𝙎𝙀𝙇𝙀𝙎𝘼𝙄 ✔ "Aku itu seperti parasite.. Hidup juga tidak ada gunanya." Start ; 24-12-2022 End ; 28-12-2022 Just a cringe fanfiction, but don't copy my stories. I'll try again to make the simple but 'wah' story!