❃.✮:▹ ◃:✮.❃
𝘗 𝘈 𝘙 𝘈 𝘚 𝘐 𝘛 𝘌
ππ"Seret dia kemari"
"Baik"
"Hwang Hyunjin... Kita bertemu lagi"
"Persetan dengan mu. Kenapa memanggil ku kemari?!"
"Hei santai lah kawan. Oh? Kau menghapus tanda itu?" tunjuk pria itu pada bagian leher Hwang yang berwarna merah.
"Kita tak ada kaitan apapun lagi. Sekarang kau tak berhak memerintah diriku"
Pria itu hanya tertawa,
"Astaga, aku hanya punya satu permohonan untuk mu. Bergabung hanya untuk melawan Desmond. Maka kau akan kulepas." ucapnya dengan serius.
Hwang hanya meludah, kemudian tersenyum sengit.
"Kau orang licik, Miyouri Bahng!"
Pria bernama Miyouri Bahng atau yang akrab dipanggil Bangchan itu, hanya mengendikkan bahu nya acuh.
"Setujui saja...?"
"Bangsat dengan itu! Aku bukan bagian dari perompak ilegal ini lagi" murka Hwang dan berlalu dari sana.
Bangchan hanya tertawa hambar dengan tatapan mengarah, pada Hwang yang sudah menjauh.
"Dia memiliki kekasih kan?"
⋇⋆✦⋆⋇
"Ayo pukul terus Hwang Hyunjin! Astaga tidak kau harus memukul nya lebih keras lagi... Dan yaaaaa"
teng teng"Babak pertama masih di pegang teguh oleh pemain jagoan kita Mr Hwang. Dan ya bla bla bla"
"Hei Hyunjin, kau harus memukul tangan dan mematahkan kaki nya agar dia takluk." ucap pria gendut yang berperan sebagai paman sekaligus pemilik club tinju terbesar di Korea.
Dengan mengeluarkan alat pelindung gigi dari mulut Hwang serta memberi pemuda itu minum.
Ma Dong-seok menyemangati keponakan nya itu dengan baik.
"Ah, kalian ingin aku terkena sanksi?" tanya Hwang malas."Yya Hyunjin, jika kau kalah aku akan benar-benar memotong lehermu mu eoh?"
Ucap pemuda seumuran dengan nya atau bisa dikatakan--lah dua tahun di atas nya, bernama Seo Changbin.
"Ah, waktu ku habis"
Hwang kembali bertarung dengan gesit hanya sepuluh menit. Sebab di akhir, lawan nya sudah tumbang duluan sebelum waktu mencapai 15 menit di waktu pertengahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARASITE ft. HWANG HYUNJIN (StrayKids) ✔
Cerita Pendek𝙎𝙀𝙇𝙀𝙎𝘼𝙄 ✔ "Aku itu seperti parasite.. Hidup juga tidak ada gunanya." Start ; 24-12-2022 End ; 28-12-2022 Just a cringe fanfiction, but don't copy my stories. I'll try again to make the simple but 'wah' story!