Bab 4

155 24 0
                                    

Di kantor polisi kota, seorang bayi susu kecil mengenakan kaos panda lengan pendek sedang duduk di kursi di aula, dia terlihat berusia sekitar tiga tahun, karena kursinya agak tinggi, dan kakinya yang pendek menjuntai. udara.

Dia masih memegang permen loli yang diberikan oleh saudara laki-laki polisi itu, tetapi anak itu tidak fokus pada permen loli itu sekarang, dia selalu melihat ke pintu.

Polisi wanita di sebelahnya semua fokus pada anak itu, kebetulan sekarang sudah hampir tengah hari, dan tidak ada seorang pun di kantor polisi kecuali staf.

Polisi wanita itu melihat waktu dan mengambil sebotol yogurt untuk menggoda anak itu: "Sayang, sekarang sudah siang, apakah kamu ingin makan malam dengan adikku? Ini yogurt untukmu."

Setelah berbicara, dia memasukkan yogurt ke dalamnya. sedotan dan menyerahkannya kepada anak itu. Berikan kepada bayi kecil itu.

Bai Man memandangi yogurt dengan sedotan yang dimasukkan, pertama-tama berkata terima kasih saudari dengan suara rendah, lalu mengambil susunya: "Terima kasih, saudari!"

Polisi wanita itu mencoba yang terbaik untuk mengendalikan ekspresinya, meremas tangannya dan kemudian menariknya kembali, dia bertanya lagi: "Lalu bayinya mau makan dengan saudara perempuan?" Bai Man menggelengkan kepalanya, dia ingin menunggu di sini untuk keluarga Qi Ayo jemput dia.

Katakan Cao Cao dan Cao Cao akan tiba. Qi Tiancheng baru saja tiba saat ini. Sheng Meiying juga memimpin Qi Yichen berjalan di belakang, keluarga tiga orang itu bingung, bagaimana mungkin seorang anak tiba-tiba mengenali mereka.

Apakah itu anak kerabat?

Segera setelah saya masuk, saya menemukan bahwa itu bukan, itu adalah anak berusia tiga tahun? Juga mengenakan kostum panda yang lucu.
Lucu itu lucu, tapi mereka benar-benar tidak mengenal satu sama lain.

Qi Yichen menghela nafas lega ketika dia melihat bahwa anak yang duduk di aula hanyalah sebuah bola kecil, ini jelas bukan dia yang kedua.

Jadi siapa itu?

Bai Man segera meletakkan makanan lezat di tangannya, menendang kakinya yang pendek, turun dari kursi, dan bergegas menuju pintu.

Awalnya, dia ingin menerkam ke arah Qi Tiancheng dan Sheng Meiying, tetapi dia terlalu kecil, dan ketika dia melihat ke bawah, yang bisa dia lihat hanyalah kaki, dan dia masih tersandung saat berjalan, jadi dia akhirnya menerkam langsung ke Qi Yichen.

Qi Yichen tidak berharap si kecil bergegas ke arahnya, tapi dia tidak memeluknya sekaligus, dan keduanya jatuh ke tanah.

Ada seruan di tempat kejadian, tapi dengan cepat berubah menjadi tawa.

"Puchi ..."

Sheng Meiying, yang paling dekat dengannya, tidak bisa menahan tawa.

Saya melihat lelaki kecil itu berbaring di tanah di atas saudara laki-lakinya, yang jatuh karena suatu alasan, dan mencium Qi Yichen dari mulut ke mulut, bahkan wajah Qi Yichen yang biasanya tanpa ekspresi menjadi terkejut dan lucu karena ciuman ini.

Bai Man hanya merasakan sakit di mulutnya, dia terlalu keras sekarang, dan bibirnya seperti mengenai gigi kakaknya.

Tanpa sadar, mata besar Bai Man dipenuhi dengan anggur, dan itu sangat menyakitkan.

Qi Yichen, yang awalnya ingin mendorong si kecil pergi, ragu-ragu.

Mengapa dia menangis?Dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia harus meminta bantuan orang tuanya yang sedang menonton drama itu.

[BL]Hewan peliharaan kelompok monster kecil setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang