Malam pernikahan
Ruang vip tempat kakek brahma dirawat.telah hadir beberapa orang untuk menikahkan alex dan tara dan beberapa saksi. Karena pernikahannya mendadak jadi diadakan secara sederhana.
Apakah tuan alex dan tuan tara sudah siap?
Tanya pak pak pendeta.yang hanya mendapatkan pandangan nanar oleh calon pengantin.
Langsung saja pak pendeta.
Sela pak surya.
Acara pemberkatan dan janji sucipun selesai di lakukan.mereka mengambil beberapa photo moment dengan minta bantuan suster rumah sakit.
Pak pendeta dan beberapa orangnya pun bermatitan pulang.
Semoga tuhan memberkati kalian semua. Pesan pak pendeta sebelum meninggalkan ruangan.
Terlihat senyum bahagia sang kakek yang sedang menggenggam tangan cucunya...
Jadilah pasangan yang baik,apapun yang terjadi nanti setelah tidak ada kakek. Kamu harus menghadapi dan menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin dan pikiran tenang...
Pesan sang kakek. Yang hanya dibalas anggukan dari sang cucu.
Lama kelamaan senyum itupun berangsur memudar.dan tanda detakan jantungpun melemah.
Semua panik,sedangkan tara menangis histeris dipelukan sang mama mertua...
Tak lama kemudian sang dokter keluar. Dengan muka sedih. Dokter gunawan mengucapkan bela sungkawa dan permohonan maaf karena tidak bisa mempertahankan kakek brahma.
Tuan brahma suda berpulang. Kami mewakili kepala rumah sakit ini. Mengucapkan bela sungkawa,dan maaf yang sebesar-besarnya....
Tara yang mendengar itu langsung syok dan tidak sadarkan diri. Untung cepat ditangkap oleh pak surya yang berada disampingnya.
Sayang!!! Kamu harus kuat sayang,, jangan seperti ini. Mama tau kamu pasti sangat kehilangan. Tapi kamu masih punya mama,papa,dan alex sebagai pasangan hidupmu.kalian sudah menikah.dan kamu sudah menjadi tanggung jawabnya alex.
Gumam ibu sarah yang sedang menemani tara...
Hiks,,,hiks,,hikss
Lama-lama isak tangispun semakin kuat. Sehingga disadari oleh ibu sarah yang duduk di brangkar tara.
Sayang!!! Kamu tidak apa-apa?
Jangan terlalu larut dalam kesedihan sayang. Mama janji,mama akan selalu ada untukmu.kamu sudah menjadi anak mama..Ucap ibu sara sembari memeluk tara.
Terimah kasih maaaaa, hikss,,,hiks,,,
Sedangkan diluar terlihat begitu sibuk.
Alex ikut membantu papanya untuk mengurus jenazah kakek brahma yang akan dikramasikan besok....
Malam telah larut merekapun tertidur dalam kelelahan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan(Boyslove)
Short StoryMenceritakan tentang perjohohan Tapi disini ceritanya tentang pasangan yang sama-sama lelaki(boyslove) Sebelumnya saya mintak maaf jika ada salah dalam penulisan dan rangkaian kata yang saya susun. Cerita ini murni khayalan outdor sendiri. Jika ada...