01🔞

3.7K 69 17
                                    

🔞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔞

"HARAAA!!!"

Gadis yang di panggil itu berdecak dan menggeram penuh emosi lalu menghampiri atasan nya itu.

"Apa?" Tanya Hara agak judes setelah berdiri di depan atasan nya.

"Kamu ini gimana sih, liat. Acting nya ga berkelas banget! Tingkatin dong, gimana mau sukses?!"

Hara diam, mantap tajam ke arah sutradara dan mengumpat dalam hati.
"Baik, maaf" kata hara dengan pelan dan malas, wajah nya pun datar.

Lalu gadis itu langsung pergi dari sana menghindari sang sutradara.

Sang sutradara adalah Lee Jung jae, pemilik entertainment yang sekaligus bekerja sebagai sutradara.

Dunia entertainment ga selalu bagus, Hara bahkan ingin sekali keluar dari sini, kenapa? Para aktris atau aktor akan menggunakan ketenaran nya untuk mendapatkan sesuatu. Contoh nya.

Seulgi, kawan Hara yang bilang "aku ini artis loh, duit ku banyak" dan dia mendapatkan pacar Hara. Hara sangat tidak suka dengan Seulgi.

Lalu, Arin.. dia gadis manis dan lugu, tapi dia bermain licik. Dia selalu punya cara untuk menjatuhkan Hara dan mengambil hati kedua orang tua Hara.

Itulah dunia.

Hara bekerja dengan reka adegan yang nanti nya akan di jadikan film pendek berdurasi kurang lebih 50 sampai 60 menit.

Setelah selesai Hara dan Arin pulang bersama karna memang tujuan mereka sama, rumah.

Arin ini adik tiri Hara yang ayah nya baru saja meninggal 2 bulan lalu.

Jadi ayah kandung Hara pergi meninggalkan ibu nya yang mabuk mabukan, lalu ibu hara menikah dengan ayah nya Arin yang 2 bukan lalu meninggal, dan skrg ibu hara menikah lagi dengan duda yang tidak memiliki anak. Dan Arin! Dia selalu berusaha membuat Hara terlihat buruk di mata kedua orang tua nya.

Ntah apa salah Hara.

Singkat cerita, mereka berdua sampai di depan rumah yang lumayan besar, lalu Arin berlari kecil menghampiri pintu rumah dan langsung masuk menubruk ayah tiri nya yang duduk di sofa.

"HUWAAAA cape banget" kata Arin sambil bermanja manja. Hara mendelik malas lalu berlari menaiki tangga.

"Hara ga makan dulu?" Tanya ibu hara yang emang lagi masak di dapur.
"Ga makasih" jawab Hara cuek lalu masuk ke kamar nya.

Hara membuka chatting group, membaca apa saja yang di tulis oleh sutradara nya.

The old hotel
Jung, Rocky, Arin, Seul, me.

Jung
|Guys! Kita dapet tawaran hotel!|

Rocky
|Wah, kabar bagus itu. Kebetulan kita lagi cari hotel model lama kan?|

✔️Psychopath || Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang