Malam itu Gewa mengerahkan semua tenaga nyaa untuk war tiket konser gratis Yet To Come Busan. Ya konser siapa lagi kalau bukan konser boygroup yg sangat ia gilai, Bangtan Sonyeondan.
Ini pertama kalinya dia nekat untuk berangkat konser setelah 5 tahun menjadi army.
"Ya Allah tolonglah hambamu ini ya Allah, hamba ingin bertemu suami hamba, jodoh hamba Min Yoongi ya Allah". Kelakarnya merayu Tuhan agar keberuntungan berpihak padanya.
" Ibuu, do'ain Gewa bu. Gewa mau ngejar jodoh bu, huhuuuu".
" Kamu ini, ada ada saja. Mimpi jangan ketinggian. Min Yoongi mu itu tau km hidup aja enggak". Jawab ibunya sambil menemani Gewa. Ya meskipun ibunya suka geleng2 kepala melihat tingkah anaknya, namun dia selalu mendukung setiap keputusan gewa.
"Yaa buk, jangan gitu. Mangkannya ini gewa mau kesana biar Yoongi tau gewa ini hidup bu." Menggerutu sambil manyun.
Ibu menggelengkan kepalanya lagi.Anaknya ini memang menyukai BTS sejak dia kuliah, sampai akhirnya dia menikah dan mendapatkan masalah besar. Dia menjadi saksi runtuhnya dunia gewa saat itu, salah satu semangatnya untuk kembali tersenyum dan hidup adalah BTS.
Gewa sangat menyukai Min Yoongi, lelaki dingin namun hangat itu.
"Yasudah, tapi kalo nda dapat tiket jangan kecewa". Tukasnya
" Iya buk, buk nitip gemma ya. Ehe"
"Kamu ini, ya sudah gemma biar tidur sama ibu bapak"*war tiket pun sudah dibuka. Tidak sampai 5menit tiket sudah sold. Untungnya gewa berhasil mendapatkannya setelah menggunakan 7 ponsel milik keluarganya untuk war tiket.
"Yeesssss, ya Allah ya Rabb, Terima kasih ya Allah. Atulah Min Yoongi, i'm coming". Gewa teriak sambil melompat lompat riang.Ibunya yg mendengar dari kamar sebelah sedikit lega. Akhirnya salah satu mimpi anaknya terwujud
KAMU SEDANG MEMBACA
Min Yoongi 21+
Romancepertemuan Gewa dan Yoongi yg secara tidak sengaja mengantarkan mereka ke sebuah hubungan yg berliku