20

427 31 0
                                    

💚💚💚💚
Hai Dear :)

Malam natal

Sehun bersama putranya tampak sibuk menghias natal saat ini, tidak terbayang jika tahun ini mereka merayakan natal hanya berdua saja.

Jaemin tidak keberatan merayakan natal dengan siapa saja asal bersama sang daddy. Jaemin nampak antusias sekali menghias pohon natal.

"Daddy jangan disitu ish." Pekik Jaemin kesal melihat Sehun tidak benar menghias pohon natal.

"Lanjutkan sendiri kalau begitu." Balas Sehun kesal.

"Kalau daddy ngambek terus, kapan selesainya. Makanya daddy pasang yang benar okay." Ucap Jaemin.

Kini keduanya fokus kembali menata pohon natal. Tidak sampai 20 menit selesai menghias pohon natal lengkap dengan aksesorisnya. Jaemin tersenyum puas dengan hasilnya.

"Tahun ini pasti berat untuk daddy dan papa." Ujar Jaemin. "Meskipun aku juga sulit menerima semua ini dad, tapi aku harap daddy tidak akan meninggalkanku. A--aku kecewa sungguh, a--akku."

"Shshsh, maafkan daddy sayang." Sehun memeluk putra semata wayangnya dengan kasih sayang, dan membiarkan Jaemin menangis malam itu dengan perasaan penyesalan yang luar biasa.

25 Desember.

Hari natal tiba, kali ini Sehun open house membuat rumah itu tampak hidup dengan kehadiran teman-teman Jaemin, bahkan Jaehyun bersama Yunho datang untuk bisa merayakan natal bersama.

"Jaehyun hyung."

"Hai Na, Merry Christmas." Ucap Jaehyun dan memeluk Jaemin membuat Sehun terkejut dengan kelakuan Jaehyun.

"Paman ayolah, mereka hanya pelukan saja tidak lebih." Ucap Haechan santai.

"Merry Christmas too hyung." Balas Jaemin dan membalas pelukan itu.

"Nana anak hebat, Nana harus bertahan demi paman oh." Bisik Jaehyun. "Bertahan untuk hyung dan teman-teman Nana juga."

"Nana usahakan."

"Aku juga mau dipeluk Nana hyung!" Pekik Haechan membuat Sehun terkejut bahkan Haechan dengan paksa melepas pelukan itu.

"Haechan!"

"Apa!"

Jaehyun terdiam saat mendapat bentakan dari Haechan. Sehun hanya tertawa begitu juga dengan yang lainnya, tertawa karena tingkah usil Haechan yang berhasil merebut Jaemin.

"Haechan, nanti Jaehyun hyung ngambek Nana susah bujuknya."

"Cium saja nanti, beres."

"Lee Haechan!"

Natal tahun ini meskipun berbeda tapi, Jaemin menikmatinya dengan rasa syukur. Bisa merayakan bersama sang daddy, teman-teman yang begitu menyayanginya dengan tulus.

Maaf telat mengucapkan!

Merry Christmas bagi yang merayakan💚
Merry Christmas Everyone!!
I truly hope all your wishes come true
And you receive all the love that you wished.
💞💞✨✨✨

To be continued...

Hugs and KissesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang