Malam itu jadwal rehearsal, gewa memutuskan untuk berangkat ke tempat konser. Sekalipun tidak bisa masuk, setidaknya dia bisa mendengar dari luar stadion.
Lagu run sedang dimainkan. Semua army teriak histeris, akhirnya lagu ini dibawakan oleh mereka.
Mendengar sayup rap Yoongi, membuat hatimu kembali membuncah. Yoongi, marry me 😭🐱🐱Hampir semua army pulang, tp kamu memilih untuk terakhir saja. Malas jalan padat dan lainnya. Kamu juga tipe penyendiri sedikit tidak suka berinteraksi dengan banyak orang.
Km berjalan menyusuri jalan kembali ke hotel. Memang hotel mu tidak jauh dari konser, jika ditempuh berjalan cuma 30 menitan. Sepertinya akan asik sambil menikmati udara Busan yg lebih dingin sehabis hujan.
Beberapa mobil lalu lalang seperti biasa, ada beberapa pengawalan yg sedikit ramai. Sepertinya memang para member akan kembali ke tempat mereka menginap. Waaa beruntungnya aku bisa melihatnya.
Terlihat beberapa mobil sudah berlalu, satu mobil memelankan lajumya. Kamu sedikit minggir ke sisi trotoar takut diculik.
"Ya Allah aku takut diculik, aku ngga bisa bahasa Korea ya Allah😭"Kaca jendela perlahan terbuka, tampak ada manusia indah senyum didalamnya memakai hoodie ungu. Memiringkan kepalanya tersenyum kepadamu.
Kamu mematung, seperti tulangmu terlepas satu persatu. Kamu terjatuh duduk
"Ommo, yoongiaa, yoongiaaa. Dia Yoongi? Aaaaaaaaaa". Gemas dengan situasi ini.
Yoongi masih terus melihat tingkahmu melalui jendela dengan tertawa kecil sampai km tidak terlihat.15 menit km diposisi duduk di trotoar. Tidak memperdulikan org berlalu lalang
" Nunna, area u okay? "
Seorang petugas keamanan menghampirimu.
"Ah nee, gwenchana".
"Mau ku antar ke penginapanmu nunna? Ini sudah malam. Bahaya untukmu jika sendiri".
" Aniyo, aku bisa sendiri. Gomawo"
"Baiklah, kau bisa berlari ke pos jagaku jika ada apa apa. Pos ku disana" Menunjukkan lokasi
"Ah nee, gomawo. Aku pergi dulu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Min Yoongi 21+
Romancepertemuan Gewa dan Yoongi yg secara tidak sengaja mengantarkan mereka ke sebuah hubungan yg berliku