*Gewa pov
Aku baru saja sampai di hotel merebahkan tubuhku sambil bermain ponsel."Hihi, tampan sekali suami aku, aa chagiya kau tadi tersenyum kepadaku? Kau melihatku? Nee"
Tiba2 pintu terketuk.
Ah mungkin roomboy
Aku membuka pintu tiba2 lelaki memaksa masuk menabrak ku
"Ahh, yaaa kau siapa? Ahjushi mianhae ini kamarku kau tidak bisa masuk seenaknya"
Pria itu mematung
"Ah iya dia tidak mengerti bahasa Indonesia. Siall"
"Tutup pintu nya, aku sedang dikejar sasaeng" Katanya dingin.
"Aaa yooongiaa?" Ucapku gemetar
"Aigo, maksudku min Yoongi oppa? Benarkah ini kau?"
"Nee, mianhae aku masuk tanpa ijinmu. Aku sedang dikejar sasaeng dan asal masuk saja. Tolong biarkan aku disini".
" Aaa nee, gwenchana. Mianhae oppa"
"Aniyo, aku yg minta maaf merepotkanmu. Duduklah, nanti kau menyalahkan ku lagi karena kau mau pingsan"
"Waeyo? Apa katamu oppa? Aa ni maksudku min Yoongi shii".
" Panggil aku oppa, bukankah tadi di konser kau bilang aku membuatmu pingsan? "
"Ommo, kkau mendengarku oppa? Waa daebak Aaaaa"
"Wae wae kau teriak begitu, kenapa di konser kau diam saja"
"Ahh mianhae oppa haha, aku tidak pede teriak di konser"
"Oppa, aku mau mandi dulu nee. mianhae ku tinggal sebentar"
"Nee, silahkan" Yoongi menatap gewa dari belakang.
"Ah apa yg aku pikirkan. Yoongi aa tahan dirimu"*selesai mandi
Gewa humming dan asik dengan dunianya. Langsung tidur tanpa mengeringkan rambut. Ya memang kebiasaannya seperti itu. Dia bukan perempuan modis yg terlalu peduli penampilan. 30 menit Yoongi mengamati gewa dengan tingkahnya, sepertinya dia tidak menyadari Yoongi di ruangan itu.
"Astaghfirullah" Gewa melonjak dari kasur.
"Wae wae kau kenapa"
"Ah oppa mianhae aku lupa kau disini. Ya oppa kenapa kau diam saja"
"Aku sedang asik melihatmu" Nyengir
"Aaaa kau bisa mandi sekarang oppa. Aku akan membuatkanmu makan. Kau pasti lapar".
" Nee, apa aku boleh meminjam bajumu?"
"Nee oppa, aku beli beberapa baju konser tadi. Pakailah".Yoongi mandi dan gewa membuatkan mie instan. Yaa mie instan. Agar Yoongi merakyat haha
Gewa terpaku melihat Yoongi dengan rambut basah dan baju press body.
Yoongi menyadari itu mencoba menggoda gewa
" Kau masak apa ? " Mendekat ke arah gewa
"Aa mie instan oppa" Memejamkan mata
"Wae, kenapa km terpejam?"
"Aaaa mian mian, bisakah oppa menjauh ini tidak aman untuk jantungku oppa"
"Aniyo, terserahku." Yoongi duduk disebelah mu tepat tanpa jarak. Merebut mie ditanganmu
"Oppa, kursinya masih luas, bisakah geser? "
"Andwe, aku mau disini".
Gewa terdiam tanpa kata lagi
" Ngomong ngomong, siapa namamu? " Yoongi mendekatkan wajahnya didepanmu
"Mmmm gewa, yaa namaku gewa". Jantung nya mau meledak. Dia ditatap Yoongi sedemikian dekat. Bahkan hidung mancung nya hampir menyentuh hidungku. Tiba tiba ponselnya berdering menampilkan foto anak kecil laki laki.
" Mianhae oppa, aaku harus mengangkatnya"
Gewa menjauhi Yoongi. Mereka video call dengan hangat selama 5 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min Yoongi 21+
Romancepertemuan Gewa dan Yoongi yg secara tidak sengaja mengantarkan mereka ke sebuah hubungan yg berliku