part III || Tetangga Apart?

167 18 0
                                    

"Ikan apa yang bisa berenang?"

Lesserafim sedang berkumpul di ruangan latihan dance,mereka baru saja menyelesaikan latihan mereka,supaya tidak merasa capek lesserafim pun berencana membuat tebak tebakkan,mereka sudah meyelesaikan beberapa tebak tebakan dari para member,dan tiba riba saat tebak tebakan yang di berikan oleh kazuha mereka pun pada mikir,di situ hanya yunjin yang sadar tebak tebakan yang di berikan kazuha.

"Yaampun kazuuuuu,semua ikan kan bisa berenang,"yunjin berteriak dengan nada kesal.

"Duh kok jadi bego sih,"celetuk kkura.

"Kak chaewon juga bego,kok bisa jadi leader?"cetus eunchae.

(Emang si manchae wajib di lempar ke danau toba)

Chaewon tersenyum smirk,ia berjalan satu langkah dengan pelan menuju eunchae,kemudian ia pun mendatarkan wajahnya dan memiting leher eunchae membuat sang empunya teriak.

"Kak chae kalo gini gue bisa mati,"teriak eunchae.

"Haduh chae manggil chae,"celetuk kkura.

"Mati aja sono lo,bungsu gak ada akhlak banget,mati lo matii!"ujar Chaewon tanpa memberi ampun pada eunchae.

Eunchae pun pasrah badannya tiba tiba terjungkal dan menutup matanya.

"Lah si manchae beneran mati?Heh jangan mati,lo masih punya hutanf ke kantin kasian si empok,"teriak Chaewon sambil mengguncangkan badan eunchae.

Eunchae pun membuka sebelah matanya dan mengeluarkan lidahnya bermaksud mengejek Chaewon dan kemudian ia berlari mengambil ranselnya dan keluar dikejar oleh Chaewon.

Yunjin berjalan pelan mengambil ranselnya dan kemudian berlari keluar ruangan dan berteriak "yang terakhir harus traktir makanan tionghao"kkura dan zuha pun berlari sambil teriak teriak karna tidak ada yang mau mengalah.

ENHYPEN

Seseorang melangkah dari lift menuju pintu apart no 913 saat pintu terbuka ia mengernyit heran melihat pintu apart sebelahnya terbuka,ia bingung,bukankah apart sebelahnya itu kosong?atau jangan jangan---

Ia pun menggelengkan kepalanya mengusir fikiran negative nya,tak lama seorang lelaki keluar dari apart itu membuat eunchae menganga,tidak mungkin mereka tetanggaan kan?

"Hai cantik udah pulang?"sapa riki.

Eunchae makin bingung kenapa riki keluar dari apart sebelahnya tapi ia langsung mengatur ekspresinya menjadi datar dan ia pun segera masuk ke apartnya tetapi saat ia akan menutup pintunya riki pun langsung nyelonong masuk ke apart eunchae membuat eunchae kesal setengah mati.

"Ngapain sih?gue capek mau istirahat,"sinis eunchae.

"Istirahat aja sini deket gue,"ucap riki sambil berjalan menuju sofa dan menepuk sofa di pinggirnya.

"Sana lo gue mau mandi,"

"Mandi aja sana gue tungguin kok,"ucap riki sambil tersenyum.

"Ogah nanti gue di intip,"

"Lo keluar apa gue panggil cleaning service?"ancam eunchae.

Riki ngebug apa ia kotor sampe harus manggil cleaningservice?

"Sana lo!"

"Enggak eunchae,"

"Gue mau mandi,"

"Mandi aja sono,"

Chaemura StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang