KEJAR YANG TAK SAMPAI
Aku buru buru berlari ke depan gerbang sekolah.Pasalnya,ini hari pertama aku mpls.Yang pastinya kita bakal di ospek habis habisan sama kaka kelas.Sesampainya di depan gerbang sekolah ,teernyata ointu gerbangnya belum dibuka.”sial,aku malah kepagian”batinku.
Setelah menunggu sekitar 35 menit an ,akhirnya pintu gerbang dibuka.”CEPATT”,”LELET BANGET SIH JALANNYA”teriakan dari beberapa osis yang sudah memenuhi kepalaku.Para siswa mpls dikumpulkan di tengah lapangan.Mereka baris sesuai kelompok yang sudah di beritahukan melalui whatsapp.
Aku mendapatkan kelompok 6 atau bisa dibilang kelompok cendrawasih.”Haii’sapanya sambil menepuk bahuku.Aku menengok “eh,haii juga” kerudung panjang,sepertinya yang baru menyapaku adalah seorang yang bisa dibilang taat agama.”nama aku Syafira,kamu kelompok 6 juga??”.”iya aku kelompok 6 juga”aku bukan tipikal orang yang susah diajak kenalan ,jadi untuk masalah gini ku gampang berbaur .
Aduh kenapa ini sambutan lama sekali yah.Aku bukan tipikal orang yang bisa lama mendengarkan beberapa sambutan.Disaat perkenalan kaka osis ,aku agak tertarik dengan kak Aby.Siapa yang tidak akan tertarik dengan parasnya , kulit putih,tinggi,dan syal hitam yang dilehernya bikin tambah yang lain terpesona.
Kami disuruh memasuki ruangan kelas berdasarkan kelompok.Disana kami saling memeperkenalkan diri.”Haloo semuanya ,nama aku Syafira Putri Ramadhani .Biasa dipanggil Fira”.Selanjutnya sudah pasti bagian ku ,sebenernya aku rada gugup sih untuk perkenalan seperti ini. “Haloo , nama aku Anggiani”.
Aku yang tengah fokus merangkum materi dikejutkan oleh orang yang tiba tiba menepuk bahuku “dari sekolah atmajaya juga?”. “iyaa”kulihat nametagnya ternyata dia dulu satu yayasan bersamaku. “kenalin nama aku Syifa Azzahra dari smpit”.’oh,nama ku Anggiani aku dari mts”berkacamata dan pandai bergaul itu yang pertama kali kulihat dari dia.
Kami dibariskan lagi untuk diinfokan sesuatu ,saat baris di lapangan tiba tiba saja yang disampingku berbisik padaku “wehh,kakelnya mirip yang suka di twitter lu”.Aku tertawa ,bagaimana bisa dia asal ceplas ceplos seperti itu “iyaa anjirr,udeh kalo lo berisik lagi muka lo gua tempel di truk abang abang”jujur aku sudah cape dengan ocehan dia .Semuanya di komentari olehnya dari mulai pakaiannya,rambutnya,hingga tahi lalat yang berada di jempolnya.
“follow yah instragram gua” sambil ia menulis ig nya di buku ku,entah kapan ia mengambil buku ku.Yang ku tau sekarang buku ku sudah berada di tangannya. “ini ig lo,nanti gua pajang di sw mak gua biar banyak yang follow”.Sebenarnya aku sudah banyak berkenalan dengan yang lain tapi mengapa saat bertemu Ratu mood ku langsung berubah total.
Sudah sekitar 10 menit an aku menunggu jemputan pak Harto.hari ini begitu melelahkan kami disuruh bermain pos,mencatat materi,dan hal lainnya.Setelah menunggu 15 menit akhirnya ku lihat mobil pak H rto berhenti di depan gerbang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
kejar Yang Tak Sam
Teen FictionAnggiani yang masih setia menyukai Raka dalam diam walau dia sudah tahu kenyataan bahwa Raka memiliki gebetan bernama Lauren Akankah Raka bisa menyadari bahwa selama ini Anggiani menyukai dirinya?