Bab 14 - Tinggalkan Aku! Lari!

536 44 0
                                    

///

"Oh!"

"Brak!"

Dengung teredam Xu Yuan dan suara benda tak dikenal yang jatuh ke tanah terdengar bolak-balik.

“Siapa yang berani memukulku!”

Xu Yuan melihat ke arah di mana kepalanya dipukul barusan.

Seorang anak laki-laki berambut hitam mengenakan seragam sekolah yang sama dengan Xu Zhisheng muncul di depannya dengan ekspresi muram, mata anak laki-laki itu akan terbakar, dan tinjunya yang terkepal erat membengkak dengan urat.

Gao Lu tidak pernah menyangka akan melihat pemandangan ini, darah dari kepala Xu Zhisheng mengalir ke lantai setetes demi setetes, seolah tidak bisa berhenti, semakin banyak, wajah pucat membuat darah di wajahnya begitu menyilaukan.

Ada noda darah di tangannya, seragam sekolah, kepala, dan wajahnya Xu Zhisheng, yang terlihat bersih, dipukuli!

Punggung tangannya merah karena diinjak, dan dia memegang kaki celana pria itu dengan tangan yang lain seolah-olah dia ingin memintanya untuk memindahkan kakinya. Suaranya serak karena menangis, dan dia terus berkata kata sakit sebentar-sebentar, dan dia bisa mendengarnya sayup-sayup.

Gao Lu memandangi tangan Xu Zhisheng yang berdarah, hidungnya sakit dan matanya tiba-tiba merah.

Xu Zhisheng pasti kesakitan.

Xu Yuan memandang Gao Lu dan mencibir, di depan Gao Lu, dia perlahan-lahan menghancurkan punggung tangan Xu Zhisheng dengan kakinya lagi.

“Ah!!”

Xu Zhisheng menjerit kesakitan, suaranya sudah serak, dan setelah dia berteriak, kepalanya tergeletak di lantai seolah dia tidak punya kekuatan, membiarkan darah di kepalanya mengalir di lantai.

"Siapa kau? Kamu masih punya pembantu, Xu Zhisheng."

Xu Yuan tidak berpikir sedikit pun untuk membiarkan Xu Zhisheng pergi. Dia berjongkok dan menjambak rambut Xu Zhisheng agar Xu Zhisheng bisa melihat Gao Lu.

Air mata fisik dan psikologis mengalir di wajah Xu Zhisheng yang berlumuran darah dan pusing karena kehilangan banyak darah membuat Xu Zhisheng tidak dapat melihat siapa yang berdiri di depannya.

"Tinggalkan aku sendiri ... lari ..."

Xu Zhisheng bergumam lemah kepada orang di depannya yang tidak bisa dilihat dengan jelas.

Biarkan dia sendiri ...

Wajah pucat Xu Zhisheng berlumuran darah dan air mata, dan penampilan ini langsung membuat mengepalkan tinjunya, dia melihat Xu Yuan dengan gigi bergemeletuk: "Aku pikir kamu sedang mencari kematian!!!"

Gao Lu menjadi gila dan bergegas menuju Xu Yuan, meneriakkan kata "binatang buas" sepanjang waktu.

Xu Yuan terlempar ke belakang oleh Gao Lu, dan Xu Zhisheng dibebaskan dan jatuh ke lantai dengan bunyi gedebuk, tangannya yang berdarah gemetar di atas genangan darah, kepalanya bersandar di lantai, bernapas dengan lemah.

Dia tidak tahu apakah itu karena kehilangan darah yang berlebihan atau masalah fisik Xu Zhisheng, bulu matanya yang berlinang air mata berkibar beberapa kali dan dia pingsan.

Bagaimanapun, Xu Yuan telah berada di penjara dan dia tidak mudah diganggu, dia melepaskan diri dari pengekangan Gao Lu dengan tangannya dan berguling-guling di sekitar Gao Lu, dan segera menang.

Xu Yuan juga tidak sopan dan menyapa kepala Gao Lu, Gao Lu cukup kuat, tetapi karena kecerobohannya, dia ditekan oleh Xu Yuan dan segera dipukuli oleh Xu Yuan hingga berdarah dan tidak bisa bergerak.

Xu Yuan dengan mudah meraih leher Gao Lu dan menariknya dari tanah.

“Ini sangat liar, tidak banyak orang yang membiarkanku melihat darah.”

Gao Lu, yang masih sedikit sadar, meludahkan air liur berdarah ke arah Xu Yuan.

"Karena ... aku ayahmu ..."

Xu Yuan tiba-tiba marah, menyeka mimisan dengan tangannya dan meninju perut Gao Lu.

Mata Gao Lu melebar dengan cepat, ekspresi wajahnya membeku, keringat dingin menetes di bibirnya, dan bibirnya tiba-tiba memutih.

Berlutut di tanah dengan kaki lemas, Xu Yuan tampak senang melihat Gao Lu seperti ini, dan dia melemparkan Gao Lu ke lantai dengan lambaian tangannya yang besar.

Perlahan berjalan menuju Xu Zhisheng yang pingsan, Gao Lu sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa bangun sama sekali, dia melihat Xu Yuan menarik Xu Zhisheng yang berlumuran darah, hendak dibawa pergi.

Gao Lu menahan rasa sakit dan bergegas menuju Xu Yuan yang tidak jauh.

"Kamu bajingan! Biarkan dia pergi!" Xu Yuan, yang hendak memeluk Xu Zhisheng, diusir oleh Gao Lu.

Melihat perbuatan baiknya dihancurkan oleh bajingan ini lagi, mata Xu Yuan sudah memiliki niat membunuh yang kuat.

///

( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang