///
Itu semua palsu! Dia jelas tahu itu semua palsu!
Tapi mengapa Xu Zhisheng merasakan sakit di hatinya menyaksikan adegan ini, berharap dialah yang ingin mati.
Profesor Xu, Nyonya Yang, itu adalah orang tuanya.
Itu orang tuanya...
Jadi dia tidak benar-benar menyaksikan apa yang terjadi pada hari kematian ayahnya, jadi mimpi itu dibuat-buat untuknya?
Tidak apa-apa jika kenyataan tidak membuatnya lebih mudah, tetapi mengapa bahkan mimpi tidak membuatnya merasa lebih baik ...
Dia harus melihat ayahnya meninggal di depannya ...
Dia harus melihat adegan Ibu Yang menangis dan pingsan ...
Pada saat yang sama, dia diizinkan untuk menonton kecelakaan itu secara spiritual, sehingga dia hanya bisa menonton tanpa daya tetapi tidak dapat mencegah hal ini terjadi dan tidak dapat menyelamatkan ayahnya.
Dia tidak tahu apakah ayahnya meninggal dengan cara ini ketika dia meninggal dalam kecelakaan mobil, dan dia tidak tahu apakah ibunya, yang telah mencintai ayahnya selama separuh hidupnya, pingsan sambil menangis di depan ruang operasi.
Dia tidak tahu bagaimana Ibu Yang membimbingnya.
Dia hanya tahu bahwa untuk waktu yang lama, ibunya memeluknya seperti orang bodoh dan menangis dan berteriak: Xiaosheng, ayahmu sudah pergi, dia tidak menginginkan kita lagi ...
Sedemikian rupa sehingga ibunya bahkan tidak menyadari ada yang salah pada dirinya saat itu.
Adegan di depannya kabur lagi, dan suaranya menjadi semakin jauh.
Masih hujan ketika dia membuka matanya lagi, mata merahnya dipenuhi air mata lagi, dia menggelengkan kepalanya dan melangkah mundur lagi dan lagi.
Ini tempatnya...
Ini tempatnya! Menghancurkan awal hidupnya!
"Bangun ... bangun untukku!"
Xu Zhisheng menggelengkan kepalanya dan menjambak rambutnya dalam keadaan sakit, terhuyung-huyung, dan jatuh ke tanah. Hujan deras mengguyurnya tanpa ampun, dan dia sangat malu.
"Kakak senior, bukankah kamu mengatakan akan membawaku untuk menemukan ayahku? Bagaimana kamu datang ke tempat-tempat ini? Apakah ayah ada di sana?"
Langkah kaki yang lembut terdengar dari luar gedung yang sepi, bercampur dengan suara air hujan di telinga Xu Zhisheng.
Xu Zhisheng melihat dua orang di luar tembok melalui poninya yang basah oleh hujan.
Anak itu berusia sekitar dua belas tahun, mengenakan seragam sekolah musim panas dengan trim hitam dan merah, sepatu kanvas hitam bersih, dan memegang payung transparan. Dia menatap anak laki-laki yang jauh lebih tinggi darinya dengan keraguan di matanya.
Bocah itu tersenyum, tetapi tidak ada senyum di matanya: "Ya, Xiaosheng, aku akan membawamu untuk menemukan ayahmu." Dia berkata sambil mengambil tangan Xiaosheng untuk menariknya masuk, tetapi Xiaosheng menolak.
Matanya menatap pemuda itu dengan waspada, dan dia mengungkapkan pikirannya tanpa jeda sedikit pun.
"Kakak senior, kamu tidak pernah menyuruhku untuk mencari ayahku. Kakak senior, rumah ini bobrok. Ayahku tidak akan ada di sini. Apa kamu membuat kesalahan?"
Pemuda itu sama sekali tidak kesal ketika dia diekspos, tetapi dia tertawa terbahak-bahak: "Berisik, kamu layak menjadi anak guru, kamu terlalu banyak bicara."
KAMU SEDANG MEMBACA
( ❌ ) [BL] The Last Time To Say I Love You
FanficAuthor : Loulan Qiqi Berapa banyak orang harus menjadi jahat untuk keluar dari masalah? Seberapa memalukan harus menyerah pada seseorang? Seperti cinta tak berbalas hati Xu Zhisheng? Seperti kata-kata kasar Li Su? "Li Su, aku terlalu menyukaimu." K...