1701-1703

1K 64 2
                                    

Bab 1701: Aku ingin bertemu denganmu ..

Jika Yun Jingxing tidak mengingatkannya, mungkin dia benar-benar akan melakukannya, bahkan jika Yun Jingxing memperingatkannya, dia tidak akan berdamai di dalam hatinya dan ingin membunuh Qin Tianyue.

Tapi dia juga takut, takut Mo Yishen akan benar-benar berurusan dengannya dan keluarga Yun untuk Qin Tianyue ketika saatnya tiba.

Yun Zhixi meringkuk di tanah, tersenyum bodoh, dan bergumam tanpa henti.

Dia bermimpi. Mimpi itu sama dengan mimpinya sebelumnya. Mo Yishen mengenakan kostum pengantin pria dan sangat tampan. Dia tersenyum lembut padanya dan mengulurkan telapak tangannya yang ramping.

Pada hari kedua setelah bangun tidur, Yun Zhixi menelepon Qin Tianyue.

Qin Tianyue, yang menerima telepon, berada di luar angkasa, menatap Huo kecil yang sedang tidur. Baru-baru ini, Xiao Huo sangat mengantuk. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia memeriksa Xiao Huo, tetapi itu tidak terjadi.

Menyentuh Xiao Huo yang sedang tidur, Qin Tianyue keluar dari kamar dan menjawab telepon, "Hei!"

"Qin Tianyue, aku Yun Zhixi, dan aku ingin bertemu denganmu."

Di sisi lain telepon, suara Yun Zhixi sangat datar, tanpa naik turun sedikit pun.

"......Baik!"

Qin Tianyue mengangguk setelah memikirkannya selama hampir satu menit. Yun Zhixi ingin menemukannya. Bahkan jika dia tidak bertemu hari ini, suatu hari Yun Zhixi akan menemukan cara untuk bertemu dengannya, dan dia tidak bisa bersembunyi.

Yun Zhixi dan dia punya janji di kedai kopi bernama Time. Kedai kopi ini tidak jauh dari Mo Group. Dia dapat dengan jelas melihat Gedung Mo Group. Konon pemilik kafe ini adalah Yun Zhixi.

Ketika Qin Tianyue tiba, kedai kopi ditutup sementara, dan tidak ada orang. Hanya Yun Zhixi yang bersandar ke jendela, matanya mengarah ke Grup Mo, tatapan yang rumit.

Mendengar suara langkah kaki, Yun Zhixi bergerak sedikit, sampai Qin Tianyue mengambil tempat duduk, sebelum menutup pandangannya kembali.

"Aku pikir kamu tidak akan datang."

Yun Zhixi memandang Qin Tianyue dengan tenang beberapa saat sebelum berbicara.

Qin Tianyue tidak berbicara, tetapi hanya tersenyum ringan.

Dia tidak memiliki banyak persahabatan dengan Yun Zhixi, dan bahkan mengatakan bahwa Yun Zhixi tidak bersahabat dengannya. Kali ini seharusnya bukan hal yang baik untuk membiarkannya datang.

Seorang pelayan meletakkan secangkir kopi panas di depan Qin Tianyue, dan dengan cepat mundur. Di kafe, hanya Qin Tianyue dan Yun Zhixi yang duduk berseberangan.

"Katakan saja apa saja."

Qin Tianyue melirik Grup Mo, mengulurkan tangannya untuk menggosok cangkir kopi di depannya, dan tidak meminumnya.

Yun Zhixi terus menatap Qin Tianyue, melihat wajahnya sepenuhnya.

Wanita ini adalah pertama kalinya kecemburuan melonjak di hatinya. Dulu karena penampilannya.

Sejak usia muda, dia tahu bahwa dia sangat cantik, dan hampir tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya, ditambah dengan latar belakang keluarganya, hampir tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya.

Tapi saat dia melihat Qin Tianyue, dia merasakan krisis, tetapi seorang gadis dari daerah pegunungan memiliki penampilan yang menakjubkan. Di perjamuan, bahkan jika anak laki-laki memiliki ejekan di mata mereka, mereka lebih mengejutkan.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang