1707-1709

423 45 1
                                    

Bab 1707: Ini adalah wajah sebenarnya dari wanita itu ..

"Jangan ganggu, jangan ganggu, Nyonya, pelan-pelan."

Beberapa resepsionis berbicara dengan hormat serempak. Qin Tianyue mengangguk dan berjalan menuju lift presiden dengan kue kecilnya. Ke mana pun dia berjalan, dia akan mendengar kata "Nyonya" dengan hormat dan kagum.

Qin Tianyue sedikit tercengang, dan menjawab sambil tersenyum, tiba-tiba menyesalinya.

"Nyonya."

"Hi Nyonya."

"Halo."

Qin Tianyue tersenyum lembut, berdiri di pintu masuk lift presiden dan menunggu lift. Banyak karyawan Grup Mo di belakangnya menyaksikan. Beberapa karyawan yang baru saja keluar dari lift dan tidak mengerti situasinya menatap aneh dan ditarik oleh karyawan yang sudah dikenalnya. Setelah memberi tahu mereka untuk tidak lancang, dan setelah membisikkan siapa orang di depan mereka, mereka berteriak dengan hormat kepada Nyonya Qin Tianyue.

Lift presiden segera turun, dan Qin Tianyue masuk dan langsung menuju ke puncak Grup Mo.

Berdiri di lift, Qin Tianyue tiba-tiba merasa sedikit sesak di dadanya, dan tidak bisa membantu menutupi dadanya, merasa sedikit tidak nyaman.

Lift tiba segera, pintu lift terbuka, dan Qin Tianyue meletakkan tangannya dan berjalan keluar dari lift.

Di depan beberapa sekretaris muda dengan dokumen, mereka memandang Qin Tianyue yang sedang berjalan dengan kue karena terkejut, dan seorang sekretaris muda bertanya dengan curiga, "Apakah kamu?"

Bagaimana mungkin seorang wanita keluar dari lift? Mengapa tidak ada yang berhenti di bawah?

Beberapa sekretaris, 'kamu lihat aku, aku lihat kamu, siapa gadis yang begitu cantik?'

Entah kenapa, dia merasa agak familiar, tetapi tiba-tiba teringat sesuatu, beberapa sekretaris bereaksi dan buru-buru berkata, "Nyonya."

Orang yang bisa masuk ke Mo Group bukanlah orang bodoh, tentunya ada pengecualian. Sekretaris cilik yang bisa bekerja di ruang sekretaris adalah orang pintar. Mereka bisa keluar dari lift presiden dan tidak ada yang menghentikan mereka. Dia khawatir satu-satunya yang terlihat muda dan cantik adalah dia.

Nyonya hari ini tidak memakai topeng, jadi mereka hampir tidak bereaksi. Untungnya, mereka tampak akrab. Mata indah itu bukanlah sesuatu yang bisa dimiliki semua orang, jadi semua orang bereaksi dengan cepat.

"Halo."

Qin Tianyue mengangguk ke beberapa orang. Tentu saja, para sekretaris tahu bahwa ini adalah pengakuan Qin Tianyue tentang identitasnya, dan mereka berkata dengan suara hormat, "Selamat pagi, Nyonya."

"Presiden Mo mu sedang sibuk?"

Qin Tianyue bertanya dengan lembut, dan beberapa sekretaris mengangguk, "Presiden Mo ada di kantor."

Saat ini, Tuan Mo sedang sibuk di kantor, jika dia tahu istrinya ada di sini, dia akan sangat senang.

"Aku mengerti, pergilah dan tinggalkan aku sendiri."

Qin Tianyue tersenyum, beberapa sekretaris melihat kue yang dipegangnya, tersenyum diam-diam, mengangguk, dan segera pergi.

Qin Tianyue berjalan menuju kantor Mo Yishen, dan para sekretaris yang semula pergi berkumpul dengan tenang.

"Ya Tuhan, apakah ini wajah asli wanita itu? Dia sangat cantik."

"Ya, sangat indah dan lembut. Pantas saja Presiden Mo sangat mencintai Nyonya."

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang