Khufra x Moskov [Rival?]

919 61 27
                                    

vote terlebih dahulu sebelum membaca:)

bayangin deh kalo kalian nikah ma musuh kalian. Rubi geli sendiri sih bayangin nya, tpi gk jdi soalnya musuh Rubi spek boti🌚

ekhemm...

hal itu sepertinya terjadi di kehidupan Moskov. bayangin aja, khufra yang merupakan preman sekolah yg hobii bngt ngejailin dia trus skrng dia malah kawin ma dia.

[banyak bngt dia nya:v]

"bangsat" umpat Moskov

"Lo udah ngatain itu berkali-kali, plis deh. gw eneq dengernya" ujar Khufra sambil lanjut bermain emel.

"biarin, biar kuping Lo Ampe meledak dengernya" jawab moskov dengan wajah meledeknya.

"bjir, kejem bet dah bini gw. ututu~" ucap Khufra sambil mencubit pipi moskov.

"iihhh! apaan sih, jijik tau!" ucapnya memasang raut muka risih

"gw suami Lo, inget. kata orang tua Lo, Lo harus nurut ma gw. atau gw laporin ke emak lu"

Moskov ingin saja skrng menghancurkan orang di depan matanya ini. berani-beraninya jurig sialan ini mengancam dirinya dengan membawa-bawa sang ibu.

'udh ngeselin, buriq mana idup lagi' pikir Moskov dengan raut wajah yang sulit diartikan

"eh badut, jangan lu kira lu bawa nama mak gw lu bisa seenaknya ya!? lu mau gw patahin titid Lo biar Lo gk punya anak haa?!" teriak Moskov memasang kuda-kudanya.

Khufra terkejut, ternyata sikap Moskov yang selama ini hanya cuek, dan hanya diam saja yang menurut Khufra menarik perhatian buwung- maksudny hati kecilnya itu, ternyata sangat galak ges:>

"jangan gitu dong, kasian bintang gw. lu gak kasian sama gw apa?" jawab Khufra mengeluarkan mata anjing nya, atau kita sering sebut. puppy eyes

Moskov yang melihat itu merasa jijik dan mengalihkan pandangannya.

"najis, astaga.. gw gak mau tidur seranjang sama Lo! Lo tidur di kamar tamu, gw di kamar utama! titik gak pake koma apalagi spasi!" ucap Moskov mendorong khufra keluar dari kamar utama.

Brak!

moskov menutup pintu itu dengan kasar, khufra lalu menghela nafas lelah. ia pun berjalan menuju dapur lalu membuka pintu kulkas.

"gw laper bngt, masak apa coba? ada telur.. gw bikin omurice aja kali ya.. kalo gw buatnya cuman satu, ntar Ayank gw marah lagi.. gw buatin juga deh buat dia, itung-itung membuat kesan baru buat dia!" ucap Khufra pada dirinya sendiri, lalu ia mengambilnya telur dan beberapa bahan yang lainnya, dan mulai memasak.

disisi moskov:0

moskov tengah tiduran di kasur empuknya ia lalu memikirkan khufra yang berada diluar.

"kenapa gw jadi mikirin dia terus?! dia udh ngebully gw, gw gk akan pernah merasa kasihan sama dia!" ucap moskov memendam suaranya di bantal.

moskov mencium bau harum yang membuat perutnya seketika berbunyi

kruyuk..

kruyuk..

"laper, bau apa ya ini? tu badut masak kali ya? cek aja lah"

Moskov memegangi perutnya lalu berjalan kearah pintu dan membukanya, ia pun berjalan kearah dapur dan melihat khufra yang sedang memasak.

Khufra yang melihat moskov mengibaskan tangannya, mengisyaratkan moskov untuk mendekat kearahnya.

moskov pun mendekat kearah khufra dan melihat omurice tersaji di meja

moskov pun mendekat kearah khufra dan melihat omurice tersaji di meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"keknya enak.." gumam Moskov menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"cobain dulu, nih sendok" ujar Khufra memberikan sendok kepada moskov, dan moskov pun menerimanya

Moskov memakan omurice itu, lalu menatap wajah Khufra yang tersenyum,

"Enak banget.. mana dia senyum lagi.." batin Moskov dengan sedikit rona merah di kedua pipinya

Moskov menganggukkan kepalanya dan Khufra berbinar mengetahui bahwa moskov sepertinya menyukai masakan yang ia buat.

"biasa aja, masakan Mak gw lebih enak daripada ini" ucap moskov yang membuat hati khufra seperti ditusuk oleh panah lalu tersenyum.

•-----•

Moskov pov:

Udah hampir sebulan gw ma tu badut nikah.. perlahan-lahan gw juga... mulai suka sama tu badut.. yah memang aneh, tapi gw juga ngerasa kalo tu badut gak ada perasaan ma gw..

Malam makin larut, dan tu badut belum juga Balek ke rumah, gw menduga kalo dia skrng lagi mabok-mabokan bareng temen kerja nya yang kek Lonte.

"Lama banget sih, gw mau tidur.. tapikan dia gak bawa kuncinya ntar marah lagi.." aku berjalan layaknya setrikaan, bolak balik saja kerjaannya

"Cihhhh lontenya emang secantik apa sihhh, fvckkkkkk¡¡" aku mengacak-acak rambut ku frustasi karna takut rumah tangga ku hancur gegara lonte.

"Masalahnya gw juga udh terlanjur cinta ma dia.." gumam ku melihat kearah foto pernikahan kami berdua.. disana ia terlihat tampan>////<

Kudengar suara pintu terbuka, aku menengok kearah pintu dan mendapati dugaan ku salah.., ia terlihat disana Khufra membawa kue dan bucket bunga ditangannya dan ia tersenyum kepadaku..

"Selamat ulang tahun Moskov... aku mencintaimu..."

end? or tbc?

selesai juga nih request, maaf lama ya PaCholll☺️

Rubi up lama bngt yah? maaff, sampai jumpa di chap selanjutnya~🗿

selanjutnya...
Claude x Gusion
Aamon x Gusion
Lancelot x Cecilion

Love And.. What? || REQ CLOSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang