Di tengah malam itu, Ling Wei mengawasi sekitaran sekte di atas genteng karena dia masih kepikiran tentang giok itu. Dia membawa gioknya dan sudah mulai bisa mengendalikan sepenuhnya Giok Iblis Matahari itu.
"Sial, aku sudah mengawasi sekte ini dari sore sampai tengah malam begini. Tapi, gak ada apa-apa. Mana udh laper lagi"
Ling Wei mengatakan itu karena usaha yg dia lakukan hanya sia-sia saja."Blm lagi urusan tentang pertandingan itu juga harus kupikir. Yg ngadain dari Klan Shu. Itu juga harus mikir apa yg perlu dilatih buat pertandingan."
Ling Wei mengatakan itu sambil berjaga dan berkata dengan dirinya sendiri."Ada satu orang di sekte itu. Apa perlu kita bunuh, Katsuyori-sama?"
Iblis itu menanyakan hal tersebut kepada Katsuyori yg ikut mengintai sekte itu juga"Oodachi,Yaksha,Tengu, aku perintahkan kalian...."
"Bunuh dia!!!!"
Dan seketika mereka bertiga menggila setelah di perintahkan dan menyerang ke arah Ling Wei"Oh, ternyata kalian gak ada kapoknya juga, toh."
"Hrrahhhhkkkk!!!!!"
"Rrraaaaaaaghhhh!!!!"Mereka bertiga seketika berada di depan nya Ling Wei
"Oodachi, Iblis Samurai yg membawa dua pedang besar"
"Lalu,Yaksha, Iblis bertanduk yg selalu menggunakan kekuatan tangannya"
"Dan juga,Tengu, Iblis yg menggunakan kekuatan pengendali pikiran orang"
Ling Wei mengatakan itu dan dia langsung bersemangat untuk bertarung dengan mereka.
"Kalian mau main keroyokan,ha?!"
"Baiklah!! Apa kalian siap merasakan Tinju Dewa Xuan Yuan ku?!"
"Hmph! Kalau begitu ini akan menjadi pertarungan yg singkat saja...."
Ling Wei mengikat tangannya menggunakan ikat kain putih dan memasang kuda-kuda bersamaan muncul lambang Matahari Yin Yang di bawahnya. Dan, seluruh tubuhnya dikelilingi cahaya yg dipantulkan oleh lambang itu
"Aku maju duluan!!"
*tap!!*"Hyaaahhhkkk!!!!!!"
Oodachi dan Tengu menyerang nya dengan dua pedang dan kekuatan pengendali. Dan serangannya tak terduga"Itu saja?! Itu saja kemampuanmu?! Akan kuperlihatkan ini!!!"
Tinju Dewa Xuan Yuan Tingkat Maksimum...
Lalu, Ling Wei mengumpulkan sebuah chi. Aura seluruh tubuhnya berubah berwarna merah dan para iblis itu tanpa menunggu nya, mereka langsung menyerang nya."Dasar bodoh! Terima ini!!!"
Ling Wei mengepalkan tangannya dengan kuat dan maju dengan gerakan yg sangat cepat.Tinju Penghancur Langit Dan Bumi!!!
Ling Wei memukul dengan pukulan beruntun nya yg mematikan. Dan mereka hancur lebur walau dari jarak jauh pun. Ling Wei seperti memukul sebuah angin, namun tenaga yg dikumpulkan sangat banyak. Sehingga membentuk sebuah pukulan angin yg mematikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR GODS SAMURAI/CULTIVATION(Shishin Bushi/Saibai) [END]
Historical FictionSinopsis: Menceritakan seorang Dewa Perang yg mempunyai masa lalu yg kelam. Dan juga memiliki seorang musuh yg setara dengan Iblis tak terkalahkan. Selain itu, ia juga terikat perjanjian dengan iblis dan membuatnya semakin terpuruk keadaannya. Lalu...