Bab 126
Tentu saja, Sera tidak tahu apa yang dia fikirkan. Hanya berfikir dia bukan orang yang bertindak semena-mena, dia seharusnya bisa menikahi Rebecca demi karir, tetapi dia tidak ingin menghancurkan hidup Rebecca, jadi memilih untuk tidak menepuh jalan ini.
Pria ini ternyata bukan bajingan, tapi suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga.
"Rekonsiliasi?" Raja Deon Chu bertanya dengan tulus sambil menatapnya.
Sera sudah dikepung oleh musuh dari berbagai arah, tidak perlu menentang Raja Deon Chu lagi. Dia menatapnya dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Boleh saja, tetapi ada persyaratan."
"Katakan saja!" Raja Deon Chu berkata dengan lugas.
"Pertama, tidak boleh memukulku."
"Baik!"
"Kedua, jangan gunakan aku sebagai tameng untuk tidak menikahi selirmu, jika pernikahan itu harus diungkit lagi."
Raja Deon Chu berfikir sejenak, "Baik!"
"Ketiga, jangan ganggu kebebasanku."
"Baik." Dia memang tidak ingin menganggunya, bahkan tidak ingin berbicara dengannya.
"Keempat, jika ada kesempatan, tolong ceraikan aku," kata Sera dengan tulus.
Raja Deon Chu mengangguk perlahan, "Jangan khawatir, ini juga niatku."
"Kelima......"
Dia mengerutkan alisnya, "Apakah tidak ada habisnya? Tidak perlu rekonsiliasi kalau begitu."
"Ini yang terakhir." Sera berkata dengan tergesa-gesa, "Tentang kotak obatku. Kau tidak boleh mengungkitnya dengan siapa pun."
Raja Deon Chu mendekatinya dan berkata, "Jika kau ingin aku merahsiakannya, itu berarti memintaku mengambil risiko untukmu. Kalau begitu, kau harus memberitahuku asal kotak obat ini, apa manfaatnya dan mengapa bisa membesar dan mengecil?""
Sera sudah mempersiapkan jawabannya dan berkata, "Aku juga sangat bingung dengan kotak obat ini. Apakah kau ingat aku dihukum olehmu karena kejadian Edd? Dalam keadaan koma, aku bermimpi ada seorang pria yang mengaku sebagai dokter hantu dan mengajari aku keterampilan medis. Saat itu, aku merasa tidak masuk akal. Tetapi ketika bangun, ada kotak obat di sampingku. Aku mengulurkan tangan dan kotak obat mengecil. Sampai sekarang, aku masih merasa seperti sedang bermimpi."
Dia pernah menyelidiki, di zaman kuno terdapat seorang dokter hantu yang legendaris. Dia bukan berasal dari Dinasti Tang Utara dan sudah lama mati. Namun, mitosnya sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia.
Benar saja, ketika Raja Deon Chu mendengarnya, dia tidak mencurigainya, karena dia juga pernah mendengar tentang dokter hantu ini, dan dia juga tahu bahwa dokter hantu itu pandai menggunakan jarum dan jarum itu seharusnya sama seperti yang berada di kotak obat Sera.
Dia mempercayainya karena Sera pada dasarnya tidak memahami pengobatan dan perubahannya muncul sejak kejadian Edd.
Selain itu, dia bisa mengarang kebohongan lain. Cerita dokter hantu yang terdengar tidak masuk akal ini, pasti tidak bisa meyakinkan siapapun. Dia tidak perlu mengarang seperti ini.
Dia seharusnya tidak berbohong.
Dia berkata, "Kotak obat ini kosong. Apakah kau sudah menghabiskan obat di dalamnya?"
Sera terkejut, "Kosong?"
Dia segera mengeluarkan kotak obat dan membukanya, melihatnya terisi dengan berbagai obat, "Tidak kosong."
Raja Deon Chu membuka matanya lebar-lebar, tadi dia melihatnya sendiri dan kotak obatnya kosong.
Setelah beberapa saat, dia menatap Sera dengan heran, "Sera, apakah kau adalah hantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...