PERKENALAN MC
Nama: Azura
Umur: 32
Lahir: 7 November ~
Tibet: 183cm,76kg
Hobi: Unknown(Sudah Terpendam)
SEKIAN~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KEMATIANHm diluar hujan(Gerimis)~~
Azura :Aku bosan sialan!.
Tiap hari cuma melakukan hal yang sama berulang kali(menghela nafas)......
Aku rindu masa mudaku yang bebas, bermain game,menonton serial,dan yang lainnya.Jika bukan karna latihan yang diberikan Ayah padaku sebagai Calon Pewarisnya aku mungkin masih menikmati masa Jayaku...
Aku mengetahui ayahku seorang penguasa setelah umurku mencapai 18, bahkan aku saat itu tidak percaya apa yang dia katakan.
Tapi setelah dia menunjukkan apa yang dia bisa lakukan bahkan pemerintah sampai tidak ingin menyinggung dirinya!!.Dan disitulah pelatihan nerakaku dimulai.Bahkan walaupun aku adalah calon pewaris pelatihan ini tidak membedakanku dengan antek² ayah yang dilatih.Setelah pelatihan selama 5tahun ayahku menyuruhku ikut misi untuk nenjadikan pengalamanku saat itu.
~~~~~~
(Menghela nafas)Tapi apa boleh buat kini sekarang aku telah berumur 32, merenung dibalkon sambil ngerokok tanpa sadar cahaya kilat datang tepat pada diriku yang sedang asik merenung (gemuruh) .
Kilas balik siklus kehidupanku terbayang disertai petir yang menyambar (duar)..
Inikah kematian~,apakah aku akan mempertanggung jawabkan dosaku didunia dan masuk ke neraka.
TAMAT~~
Becanda:-D
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
BERPINDAHAhh(syok)
Eh aku baik baik saja.
Hm, dimana ini apakah aku diculik?.
Mengapa seperti peradaban rumah kuno yang biasa aku nonton di film.Progres Menyatukan system dengan tuan rumah 100% berhasil-system
Ho begitu, aku mengerti sekarang apakah aku bereinkarnasi dan suara dan layar transparan didepanku ini jangan jangan.....System!!!System: halo tuan rumah.
Azura: wooh seperti yang ku lihat di komik dan novel dulu,system datar dan tak punya perasaan,mungkin?.
(Aku akan mencoba itu)StatusSTATUS:
Nama: AZURA
Umur: 18
STR: 20
AGI: 15
DEF: 10
INT(QI): 0
Tahap kultivasi: tidak ada
Jurus Bela Diri: tidak ada
Azura: menarik, tapi aneh bukannya jurus Bela diriku itu ada dan lagi stat ku ada yg kosong.
Ehh aku lupa mengapa umurku berkurang,apakah aku menempati tubuh seseorang.System: baik, saya akan menjelaskan tuan.
Int atau qi didunia dahulu tuan tidak ada, karna tempat tuan dahulu sama sekali tidak bisa menampung mana, jika mana masuk maka yang akan terjadi planet Tuan hancur berkeping².Beda dengan yang planet yang sekarang Tuan tinggali ini, kaya akan Qi menyebar luas mengitari seluruh alam.
Dan jurus yang telah tuan pelajari didunia terdahulu tuan tidak bisa dipakai di planet ini kecuali,benda yang ada didunia dahulu tuan
Dan Saya akan menjelaskan Tahap kultivasi didunia ini terbagi menjadi awal,menengah,atas
Tahap pembersihan Awal 1-9
Tahap ~~~~~~~~~~~ Menengah 1-9
Tahap ~~~~~~~~~~~ Atas 1-9Tahap pembentukan Awal 1-9
Tahap ~~~~~~~~~~~~ Menengah 1-9
Tahap ~~~~~~~~~~~~ Atas 1-9Jika tuan telah mencapai tahap atas 9 maka ada lagi tahap selanjutnya yaitu:
Tahap penguatan (awal, menengah,atas)
Tahap Qi Beginning (awal,menengah,atas)
Tahap Qi Intermediate (awal,menengah,atas)
Tahap Qi Peak (awal, menengah,atas)
(System pun membahas seluruh tahap² kultivasi dari a-z)
Bersambung~~~~~
Author: btw tahap tahap kultivasi kubuatin khusus aja di bab selanjutnya.
Tenang aja ada selanjutnya lagi buat lanjutin episode ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World With The System
FantasyAzura yang telah Menguasai seluruh Dunia Bawah sudah BOSAN!!!Tiada lagi Lawan,Tiada lagi Perselisihan Dan Perebutan Wilayah......!! Berujung pada KEMATIAN yang Tak DiSangka. SAKSIKAN PERJALAN DIDUNIA LAIN AZURA YANG AKAN MENGEMPARKAN DUNIA MURIM!! S...