Tanggal 1 sudah lewat
Nunggu DP 1 tahun lagi
Hihihii🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
🔹
🔸Tak terasa masa pacaran Lalisa dan Jungkook sudah memasuki bulan ke 6, tak ada rintangan yang berarti di dalam hubungan mereka, Lalisa yang masih berusaha keras untuk dapat mencintai Jungkok, dan Jungkook yang masih berusaha keras untuk mendapatkan cinta Lalisa seutuhnya.
Pengertian dan kesabaran Jungkook dalam memperlakukan Lalisa, sangat dirasakan Rose, Jihyo dan Mina yang tak pernah berhenti untuk membantu Jungkook agar Lalisa bisa memberikan cintanya secara utuh hanya kepada Jungkook, namun sepertinya tidak akan semudah itu.
Lalisa masih tidak bisa memanggil Jungkook dengan panggilan sayang, bahkan saat Jungkook ingin mencium bibirnya dia selalu menghindar, tapi sesuai janjinya Jungkook akan terus bersabar, kekecewaannya dia kubur dalam dalam demi untuk menjaga perasaan Lalisa agar tidak merasa terpaksa ataupun terbebani dengan status nya sebagai kekasih Jungkook.
Lalisa bukan tak merasa bersalah dengan sikapnya, namun entah mengapa begitu sulit untuk mencintai pria itu, kebaikan serta kesabaran Jungkook malah membuatnya makin merasa bersalah dan menyesal, mengapa dia mau menerima nya sebagai kekasih.
Namun Lalisa bukanlah gadis yang jahat dan tak berperasaan, dia tetap menghormati Jungkook sebagai kekasihnya, sebisa mungkin dia membiasakan diri dengan perlakuan perlakuan manis dari Jungkook, seperti di peluk , di cium keningnya , dibelai rambutnya, dan banyak perlakuan manis lagi lainnya yang Jungkook lakukan padanya, kecuali ... dicium bibirnya.
Lalisa masih belum bisa melakukan itu, pernah dia mencoba membiarkan Jungkook yang saat itu ingin mencium bibirnya, namun saat bibir mereka mulai bersentuhan , bayangan Taehyung selalu muncul di pikiran Lalisa, saat dia memejamkan mata , wajah Taehyung seperti berada di pelupuk matanya, dan akan selalu berakhir sama , kekecewaan yang Jungkook dapati, dan lagi lagi Lalisa hanya bisa meminta maaf pada pria itu.
hingga suatu hari ...
...
"Jung ... maafkan aku."
Jungkook tak menghiraukan panggilan Lalisa, dia terus saja melangkah meninggalkan gadis itu yang berusaha mengejarnya.
"Jung ... " kali ini Lalisa berhasil meraih tangan Jungkook, dan menghentikan langkahnya.
"Aku minta maaf Jung ... " mohon Lalisa dengan sangat Lirih.
"Tolong jangan seperti ini Jung, berikan aku waktu."
"SAMPAI KAPAN LALISA ?! ... kau selalu mengulang kalimat yang sama, sampai kapan kau membutuhkan waktu hah ? kita sudah berpacaran hampir 6 bulan Lalisa ... dan kau masih belum juga lepas dari bayang bayang pria sialan itu !!!" bentak Jungkook dengan sangat emosi , Lalisa hanya menunduk sambil terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romansa"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022