KakaGen - Whoz That?

1.1K 91 21
                                    

WHOZ THAT?

By

ACHAN98

Hatake Kakashi x Shiranui Genma

-

Ino menatap gemas Mirai yang baru belajar merangkak. "Kurenai-sensei, apa aku boleh bertanya sesuatu?"

"Tanya apa, Ino-chan?"

"Selain kau dan Asuma-sensei, siapa lagi shinobi yang seangkatan dengan kalian yang sudah menikah? Sejak aku menjadi gennin hingga sekarang, sepertinya kebanyakan dari kalian masih melajang hingga sekarang."

Kurenai tertawa lembut. "Memang benar, Ino-chan, kebanyakan shinobi dari angkatanku masih melajang hingga sekarang tapi kau salah besar jika mengira hanya aku dan Asuma-kun menikah di angkatan kami."

"Ehh? Ada shinobi diangkatan kalian yang sudah menikah sebelum kalian berdua?" Ino jelas terkejut.

"Ya, Kakashi dan pasangannya menikah di usia yang cukup muda."

"HAH? KAKASHI-SAMA SUDAH MENIKAH?!" Ino berteriak keras hingga mengagetkan Mirai yang seketika menangis.

Kurenai membawa bayinya dalam pelukannya dan menenangkan Mirai, Ino masih terkejut bukan main namun ia segera merasa bersalah karena sudah membuat Mirai menangis.

"Mira-chan, maafkan Ino-nee. Ino-nee tidak sengaja membuatmu terkejut."

Tangisan Mirai tidak lama, ia merasa nyaman dalam pelukan hangat Ibunya dan tampaknya dia tahu jika Ino telah meminta maaf padanya.

Kurenai meletakan Mirai di kasur bayi, menyelimutinya lalu kembali menghadap Ino. Kurenai sekali lagi tersenyum, tampaknya reaksi Ino tidak mengejutkan wanita berambut hitam itu.

"Kurenai-sensei, kau tidak berbohong kan? Kakashi-sama, Hokage baru kita, sudah menikah?"

"Iya, Ino-chan. Hokage baru kita, sang Rokudaime-sama sudah menikah." Kurenai mengangguk mantap. "Ino-chan, jika tidak salah, ulang tahunmu hanya berbeda satu hari kan dengan Shikamaru? Itu berarti umurmu sekarang hampir 18 tahun?"

"Hai, Kurenai-sensei."

Kurenai tiba-tiba memasang pose seperti berpikir. "Kakashi menikah dengan pasangannya ketika dia berumur 16 tahun. Saat itu kau dan seluruh angkatanmu jelas masih sangat kecil."

Wajah cantik Ino memucat mendengar berapa usia Hokage Keenamnya ketika ia menikah dan selama itu ia tidak tahu sama sekali. "Se-semuda itu?"

"Ya tapi mereka sudah saling suka bahkan sejak di Akademi."

"Kenapa aku tidak tahu, Sensei?"

Kurenai menepuk kepala Ino. "Mereka menikah sudah sangat lama, Ino. Jadi mungkin mereka mengira seluruh orang sudah tahu dan mereka juga bukan tipe pasangan yang suka umbar kemesraan didepan umum."

Mendengar cara Kurenai menggambarkan hubungan Kakashi dan pasangannya membuat Ino menebak jika wanita cantik ini pasti mengenal siapa pasangan Hokage Keenam yang dimiliki Konoha. "Kurenai-sensei, apa kau tahu siapa pasangan Hokage-sama?"

"Tentu saja aku tahu, aku kenal baik dengannya tapi aku tidak bisa mengatakannya padamu Ino, kau bisa bertanya langsung pada Kakashi, itupun jika dia tidak sibuk."

---

"APA?! KAKASHI-SENSEI/HOKAGE-SAMA/ROKUDAME-SAMA SUDAH MENIKAH?!!" Adalah reaksi hampir seluruh anggota rookie nine -dengan tambahan Tenten dan Lee ketika Ino menyuruh mereka berkumpul di salah satu lapangan pelatihan yang baru selesai di bangun.

Love and War | NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang