| 54 |🌹SWMD🌹

22.8K 1K 223
                                    

Selamat Lebaran Qurban yaa, Gaess ❤
Tahun ini kalian kurban apa? Masihkah kurban perasaan? Atau kurban mantan? 😆

Selamat Lebaran Qurban yaa, Gaess ❤Tahun ini kalian kurban apa? Masihkah kurban perasaan? Atau kurban mantan? 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

If I wait a little longer ....
Then maybe you'll come back around
Wait a little longer ....
Then maybe you'll be ready now
'Cause I would wait forever
For you to fall back into my arms
So come on...

(Up All Night ~ Charlie Puth)

Sepi.

Tak ada apapun selain angin yang berembus menerbangkan dedaunan kering serta tapak sepatu beradu aspal hitam yang dipenuhi jejak hujan semalam. Matahari baru sejengkal menampakkan sinarnya di ujung cakrawala dan keheningan itu masih terasa sama seperti hari-hari sebelumnya.

Namun, ada sesuatu yang rasanya janggal.

Sesuatu yang menjadi alasan remaja laki-laki itu berdiri diam dengan alis bertautan. Menatap penasaran pada sosok gadis di balik pintu gerbang.

"Zora?"

Vokal itu datang dengan sedikit tertahan. Ada keterkejutan di ujung nadanya.

"Ada apa? Kenapa nggak kasih tahu mau kemari sepagi ini?"

Gadis yang dipanggil Zora itu tak menjawab. Ia berdiri dengan kepala tertunduk serta kedua bahu bergetar, seolah-olah sedang menahan sesuatu yang mengguncang. Jejemarinya mengepal, mencengkram ujung seragam lusuh yang masih dikenakan, sementara rambut hitam panjangnya yang tergerai, tampak lembab dan kusut di beberapa bagian.

"Kenapa kamu masih pake seragam? Kamu nggak pulang ke rumah?"

Levi mengernyit menyadari Zora yang terlihat amat berantakan.

Namun, Zora masih saja bergeming. Ia hanya menatap Levi dengan sorot sendu yang begitu kentara. Senyum rapuh itu membingkai sebelum air matanya merebak.

"Aku ganggu kamu, ya?"

Levi refleks mengalihkan atensi ke sekitar dan menggeleng. "Nggak."

Gadis itu mengusap sudut matanya yang basah.

"Ada apa, Zora? Apa kamu mau bicara sesuatu?"

Satu anggukan Zora berikan sebagai jawaban.

"Apa?"

Stuck With Mr. Devil (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang