Jangan lupa Vote dan Komen, okee!
Sekarang, kita akan bertemu dengan para murid Shadow yang unik, menurut aku.
180 Vote + 250 Komen
Happy Reading
Summer tidak pernah pergi ke Shadow, bahkan tidak peduli dengan Shadow. Ada atau tidak adanya sekolah itu. Tapi sekarang, dia berada di sini. Semua terasa mimpi baginya. Summer juga tidak menyangka dia akan berakhir di sini bersama saudara kembarnya dan juga sepupunya. Ah iya, sekarang ada satu orang sepupunya, yang ternyata selama ini bersekolah di Shadow.
Sepupunya adalah Evelyn Amika Decha, anak dari Azka dan Misyella. Evelyn memiliki rambut pendek sebahu, dia memiliki wajah yang imut sama seperti ibunya. Tapi Summer beritahu, jangan tertipu dengan wajah imut itu, sungguh jangan. Tapi, Summer tidak menyangka jika Evelyn adalah anggota SMS (Student Management System). Summer baru tahu jika panggilan semacam Osis di sekolah, disebut SMS di sini. Summer pikir, Evelyn punya banyak perubahan.
Beberapa anggota SMS mengajak para murid baru berkeliling Shadow. Summer juga baru tahu, bahwa Shadow memiliki tingkat menengah pertama dan bahkan sekolah dasar atau SD, di sini disebut Elementary School. Sungguh, orang dewasa di keluarganya sangat pintar menutupi rahasia. Atau mungkin anak-anak remaja di keluarganya saja yang tidak peduli. Bahkan Shadow memiliki mobil seperti golf car tapi ini terlihat lebih unik dari segi desain. Kabarnya, mobil ini dibuat oleh siswa dan siswi Shadow. Sungguh luar biasa, pikir Summer.
Sementara Summer melihat-lihat sekolah ini, gadis di sebelahnya tengah memperhatikannya.
"Lo akan suka di sini, Summer," ujar Evelyn dengan semangat.
Summer menoleh. "Kok lo bisa sekolah di sini Kak?"
Evelyn terkekeh. "Karena Bokap dan Nyokap udah cape sama kelakuan gue yang selalu buat ulah. Mungkin mereka heran kali ya, tiga anak cowoknya kelakuannya baik-baik aja. Eh dapat anak cewek, malah troublemaker."
Summer tersenyum kikuk, seperti mendengar tentang dirinya sendiri.
"Dan terakhir kali, lo buat masalah, karena habis dorong teman lo dari tangga sekolah. Sehingga dia mengalami patah tulang di tangan dan kaki. Oh, kelas berapa, 9?"
Evelyn tersenyum dengan lebar. "Ralat, kelas delapan. Itu salah dia, karena udah menjelek-jelekkan nama Nyokap gue."
Summer menoleh dengan ekspresi datarnya. "Mama Misyella pasti bangga sama lo, Kak!"
"Sangat bangga. Dia sampai beliin gue tas Chanel edisi terbaru. Tapi gue penasaran Sam, kok Princess Newasena dan Prince Sakha bisa sekolah di sini?"
Summer menggeleng mendengar pertanyaan itu. Evelyn menyukai Newasena dan Sakha, tapi terkadang sifat Newa memang layaknya princess di sebuah kerajaan. Walaupun bagi Summer, Newa adalah saudaranya yang paling menyebalkan.
Seperti setan lebih tepatnya, lirih Summer.
"Gue juga kaget kenapa Newa di sini. Karena kata keluarga dia lanjut ke US. Terus Sakha, dia bilang karena mau jagain gue." Summer tersenyum sinis. "Ternyata setelah Mama sebut nama Newa, gue tahu alasan Sakha bukan gue. Mana mungkin gue bisa jadi alasan dia meninggalkan Tree," tukas Summer menatap lurus ke depan.
Evelyn diam mendengar itu, dia tahu adik sepupunya tengah cemburu saat ini. Jadi, tidak ada yang bisa dia lakukan. Selain mengatakan hal ini.
"Sekarang, lo harus fokus sama keindahan Shadow. Ini sekolah paling indah yang pernah gue lihat, setelah berpindah-pindah sekolah sebanyak 23 kali!'
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPASANG SAYAP
Novela Juvenil"Shadow School adalah sekolah buangan tempat anak-anak bermasalah, bahkan anak-anak yang keluarganya juga tidak jelas asal usulnya." -- Summer dan Newasena dikenal dengan dua kepribadian yang saling bertolak belakang. Summer dikenal dengan kepribadi...